Laga Panas Chelsea Vs Man United, Menjadi Laga Penentu Posisi Liga Inggris

  • Bagikan

Jakarta, Owntalk.co.id – Akhir pekan ini Liga Inggris akan memulai pertandingan big match yang akan ditemukannya 2 raksasa Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester Utd yang akan berlangsung di Stadion Stamford bridge.

Berdasarkan dari laga yang akan di mainkan 2 raksasa Inggris ini akan menjadi yang sangat bergengsi duel antara Red Devil dan The Blues akan menjadikan laga yang mempertaruhkan kelangsungan posisi dari ke 2 tim ini yang kini Red Devil dan The Blues menjadi papan atas Liga Inggris.

Yang saat ini Red Devil saat itu ia pernah memimpin klasmen kini bertahan di peringak ke 2 yang hanya berbeda 10 poin dari rival nya Manchester City yang sekarang berada di puncak klasmen.

Jadwal pertandingan Chelsea vs Manchester Utd yang akan bermulai pada (28/2) pukul 23.30 waktu Indonesia barat.

Man utd dan Chelsea baru saja mendapatkan hasil yagn sangat manis di Liga Champions. Chelsea yang berhasil menundukan Atletico pada leg pertama, sedang kan MU memastikan tempat di babak 16 besar liga Eropa . usai melewati hadangan dari Real Sociedad.

Pertandingan ini bukan hanya sengit untuk mempertahankan posisi di papan atas, laga dia antara Chelsea vs Man utd bakal seru sedikit pemain penting yang akan absen.

Dari tuan rumah kemungkinan hanya Thiago Silva yang akan absen, sementara tim tidak membawa Paul Pogba.

Skor imbang menjadi hasil akhir kedua kesebelasan yang berlangsung di stadion Old Trafford 24 oktober 2020.

(Galang)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *