Polri Apps
banner 728x90

Arman Maulana Meninggal, Hoaks atau Salah Baca?

berita terkini batam
Karikatur Arman Maulana (Foto: Owntalk)

Jakarta, Owntalk.co.id – Penyanyi pop tanah air Arman Maulana beberapa waktu lalu dihebohkan meninggal dunia. Namun faktanya hingga sekarang suami Dewi Gita sekaligus vokalis grup band Gigi tersebut dalam kondisi baik-baik saja.

Lewat akun Instagramnya, Arman menyampaikan terkait kondisinya saat ini.

Musikus Armand Maulana mengaku kaget saat mengetahui dirinya dikira meninggal dunia oleh netizen. Vokalis GIGI itu bahkan dapat banyak pesan dari rekan-rekan yang menanyakan kondisinya.

“Ini teh kenapa heh? Tiba-tiba handphone saya jadi ramai terus orang bertanya apakah saya baik-baik saja. Alhamdulillah ya Allah saya masih baik, sehat,” ungkap Armand melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram, Kamis (11/2).

“Instagram ramai, ternyata gara-gara ini. ‘Salah satu musisi tanah air meninggal dunia, Arman Maulana: Ya Allah’.” ujar Arman.

“Ini bukan hoaks, tapi salah baca. Dari berita ini kita harus bisa tahu bahwa, baca dulu. Budayakan membaca.” tegas Arman.

Atas terjadinya kesalahpahaman tersebut, Arman berharap agar publik bisa membudayakan membaca secara teliti sebelum menyebar informasi agar tidak terjadi kesalahan dalam menerima sebuah informasi.

Kabar dirinya meninggal tersebut sempat menjadi trending dan viral di dunia maya. (Dodi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *