Ikuti Pelatihan Kejuruan Mesin Tetas, Bupati Asahan Lepas 4 Orang Siswa-siswi ke BLK Lembang

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Asahan, Owntalk.co.id – Sebanyak 4 orang siswa-siswi yang telah dinyatakan lulus untuk mengikuti pelatihan di Balai Latihan Kerja (BLK) Lembang di berangkatkan Bupati Asahan.

Pelepasan 4 orang siswa-siswi tersebut dilaksanakan di ruang kerja Bupati Asahan, Kamis (11/2/2021).

Kempat orang siswa-siswi tersebut nantinya akan mengikuti pelatihan kejuruan mesin tetas di BLK Lembang.

Dalam kesempatan itu, Bupati Asahan, Surya berpesan kepada 4 orang siswa-siswi untuk menjaga nama baik Kabupaten Asahan saat berada di tempat pelatihan.

“Jaga nama baik Kabupaten Asahan, karena kalian merupakan perwakilan dari Kabupaten Asahan untuk mengikuti pelatihan tersebut,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan kepada 4 orang siswa-siswi tersebut untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

“Banyak dari masyarakat Kabupaten Asahan yang ingin mendapatkan kesempatan seperti kalian,” ujarnya.

Kemudian, ia juga berharap agar keempat orang siswa-siswi tersebut dapat mengembangkan ilmu dan keterampilannya di Kabupaten Asahan usai mendapatkan pelatihan dari BLK Lembang.

“Kembangkan ilmu dan keterampilan yang didapat selama mengikuti pelatihan di BLK Lembang, sehingga nantinya kalian dapat membuka suatu lapangan pekerjaan di Kabupaten Asahan dan dapat menurunkan angka pengangguran di Kabupaten Asahan,” pungkasnya.

Menutup perbincangan tersebut, Bupati Asahan meminta agar keempat orang siswa-siswi tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan.

(Bolon)

Exit mobile version