Polri Apps
banner 728x90

Pelantikan Pengurus DPC FSP LEM SPSI Kota Batam

berita terkini batam
Marga Surya Sastra dan Daniel, SH, MH Terpilih menjadi Ketua dan Sekretaris DPC FSP LEM SPSI Kota Batam Periode 2021-2026 (Foto: Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – DPD FSP LEM SPSI Provinsi Kepulauan Riau melantik dan mengukuhkan Marga Surya Sastra dan Daniel, SH, MH., sebagai Ketua dan Sekretaris DPC FSP LEM SPSI Kota Batam.

Pelantikan kepengurusan untuk periode 2021-2026 ini dilaksanakan di Hotel Harri Resort Batam pada Jumat (05/02/2021) kemarin.

Pengukuhan tersebut dilakukan langsung oleh Syaiful Badri Sofyan, SH selaku Ketua DPD FSP LEM SPSI Kepri.

Marga Surya Sastra Ketua terpilih menyampikan, akan tetap menjalankan kebijakan-kebijakan yang baik serta lebih fokus kepada pengembangan SDM Anggota.

Perwakilan DPP FSP LEM SPSI, Wanardi, juga menyampaikan bahwa untuk terbangunnya sebuah organisasi yang baik maka anggotanya harus tetap bersatu.

Tak hanya itu, Wanardi menambahkan untuk membesarkan LEM SPSI, prasyarat untuk lebih besar ialah soliditas. Soliditas merupakan bagian dari komunikasi intensif.

“Soliditas berfungsi untuk saling parameter perkembangan LEM SPSI untuk massa yang akan datang. Bagaikan duri dalam daging apabila tidak ada solidaritas di dalam LEM kita. Mari bangun solidaritas dengan syarat di dalamnya seiring dan seirama, jangan takut kehilangan kader kalau itu bagian merongrong (merusak) Organisasi,” terang wanardi.

Ia juga mengajak seluruh pengurus untuk terus solid membangung DPP FSP LEM SPSI kota Batam agar menjadi lebih baik.

“Mari kita jaga kekompakan, semuanya dapat di sesuaikan dengan komunikasi. Ingat, LEM berkembang dan maju apabila seluruh kader yang ada kompak.” ajaknya.

Di tempat yang sama sebagai pembuka acara Muscab IV FSP LEM Kota Batam Kepala, Dinas Tenagakerja Kota Batam, Rudi syakarti, SH, MH,. menyambut baik atas terpilihnya Bung Surya dan Bung Daniel di kepengurusan organisasi serikat SPSI Kota Batam.

Dimana, Rudi mengaku paham betul mengenai kinerja anggota terpilih dalam menjalankan hubungan ketenagakerjaan.

Rudi juga berharap kepemimpinan ketua DPC FSP LEM SPSI Kota Batam saat ini dapat lebih baik lagi untuk kedepannya dalam menjalankan manajemen organisasi secara lebih profesional. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *