Polri Apps
banner 728x90

The Icon Central Hunian Mewah Di Jantung Kota Batam

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Hunian mewah dan minimalis yang terletak di daerah strategis kota Batam ini menjadi Tempat Impian bagi masyarakat, pasalnya lokasi The Icon Central berada di sebrang Sukajadi dan memiliki akses paling dekat ke daerah lainnya. Seperti ke mall, rumah sakit, pasar, universitas, industrial, dan lain sebagainya.

The Icon Central memeiliki konsep ideal seperti Penthouse, Penthouse King dan Royal King Penthouse, Setiap unit dirancang dan dikonsep sebagai landed property dengan keistimewaan Penthouse 3 lantai rumah memberikan halaman belakang yang luas bagi keluarga untuk mendapatkan sinar matahari yang melimpah untuk gaya hidup sehat. Konsep rumah pintar adalah suatu keharusan dan juga diberikan sebagai gratis kepada pembeli rumah.

Ceo Central Raya Group Princip Muljadi Menuturkan, timnya sudah menyelesaikan banyak pengembangan properti secara ekslusif di berbagai wilayah Kota Batam

“Central Raya Group telah menyelesaikan banyak pengembangan properti secara eksklusif, termasuk pada kawasan Sukajadi yang terletak di tengah Kota Batam, Batu Aji, Tembesi, Tiban dan akhir ini Batam Centre. Kami selalu menyadari bahwa lokasi sangat penting untuk menentukan nilai dan keinginan suatu properti. Sehubungan dengan hal ini, kami berupaya mengembangkan properti yang menjadi Pusat bisnis, komunitas, dan kehidupan perumahan yang ter-integrasi,” ungkapnya.

Lanjut Princip, pihaknya akan memanjakan para pelanggan mulai dari desain hingga berbagai fasilitas yang bisa membuat hunian yang nyaman

“Kami meyakini The Icon Central akan menjadi pilihan nomor 1 bagi para pelanggan, sebab kami tidak hanya membangun sebuah rumah melainkan memperhatikan kualitas hunian mewah yang nyaman,” jelasnya pada Sabtu (30/01/2021).

155 Unit The Icon Central bisa anda miliki mulai dengan harga 899.000.000., dengan tipe ukuran bangunan penthouse 80 M2, Penthouse King 108M2 dan Royal King Penthouse 128M2.

Jika anda ingin memiliki Hunian Mewah nan Minimalis tersebut, silahkan kirim pertanyaan ke WA ke nomor +62 811-7038-868 untuk mendapatkan harga khusus 899 juta, atau kunjungi website pengembang Central Group.

(Haykal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *