Polri Apps
banner 728x90

Miris! Anak Disabilitas Ini Diperkosa Secara Bergilir

berita terkini batam
ilustrasi pemerkosaan (Foto: Owntalk)

Jakarta, Owntalk.co.id – Korban pelaku kekerasaan seksual kali ini menimpa seorang anak disabilitas, aksi bejat kali ini dilakukan oleh tiga pria asal kota Makassar. Lagi-lagi melalui modus berkenalan lewat media sosial tiga pelaku berhasil mendapat kepercayaan korban.

Ketiga pelaku yang diketahui berinisial G 23 Tahun, W 18 Tahun, dan AS memperkosa korban serta merekam aksi bejat itu.

Kronologi yang berhasil diungkap pihak kepolisian saat ini yaitu seminggu sebelum kejadiaan naas itu terjadi tersangka W kenalan dengan korban di Medsos, Usai mendekati dan mendapat hati korban tersangka menjemput korbannya dirumah.

Dengan mengajak kedua temannya yang berinisial G dan AS, para pelaku memperkosa korban secara bergilir dan merekam aksi gilanya itu.

Tidak merasa puas akan kegilaan nya, ketiga pelaku juga mengamcam orang tua korban. Mereka menyatakan akan menyebar video asusila itu apabila tidak diberi uang senilai Rp5 juta.

“Video tersebut dikirimkan kepada orang tua korban, dan mengancam atau melakukan pemerasan terhadap orang tua korban dengan meminta uang tebusan sebanyak 5 juta rupiah, dan apabila tidak diberi akan menyebarkan video-video di medsos,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Agus Khairul yang dikutip dari detik.com

Orang tua korban yang mendapat rekaman video dari para pelaku tersebut langsung memberitahu kepada pihak kepolisian. Saat ini diketahui polisi berhasil mengamankan W dan G. Sementara, pelaku berinisial AS masih dalam kejaran pihak kepolisian.

(Arini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *