Polri Apps
banner 728x90

Karni Ilyas Umumkan Tayangan Terakhir ILC, Kenapa ?

berita terkini batam
Karni Ilyas umumkan tayangan terakhir ILC (Foto: Owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Jurnalis Senior Karni Ilyas melalui akun media sosial Twitter meminta maaf kepada pecinta acara spesial TV One, yaitu Indonesia Lawyers Club (ILC), pada selasa (15/12/2020)

Melalui akun Twitter jurnalis senior ini menyatakan pengumuman yang menyedihkan bagi pecinta acara spesial tv one itu, pasalnya
episode yang ia tayangkan malam ini merupakan tayangan terakhir sebelum dicutipanjangkan, ia juga menyatakan keputusan ini merupakan keputusan manajemen TV One.

“Dear pencinta ILC: sekalian kami umumkan edisi ini adalah episode terakhir akhir tahun ini dan merupakan episode perpisahan, sebab mulai tahun depan berdasarkan keputusan manajemen TV One, ILC dicutipanjangkan sementara waktu. mohon maaf sebesar-besarnya kepada pecinta ILC” cuitannya, selasa (15/12)

Beberapa netizen mengkaitkan alasan cutipanjang ini dengan penembakan 6 laskar FPI, Karni Ilyas disebut-sebut sengaja menutupi persoalan yang sebenarnya terjadi terkait penembakan 6 laskar FPI itu.

Salah satunya melalui akun itu juga @Hafizin76095140 mengomentari cuitan jurnalis senior tersebut.

“Alasan cuti panjang truuuus,, sengaja yaa pak cuti panjang supaya laskar FPI yang ditembak tidak di bahas,” Twitt nya

Tidak hanya itu, banyak juga netizen yang menyayangkan keputusan jurnalis senior ini, karena mereka menganggap salah satunya melalui acara inilah demokrasi dapat ditegakkan.

(Arini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *