Polri Apps
banner 728x90

Ronal Aritonang Pimpin Ketua DPC PKN Kota Batam

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Dalam mengembangkan sayap keorganisasian, Ketua Organisasi Pemuda Karya Nasional (PKN) Kepri, Manto Manalu memberikan mandat kepada Johannes Ronal Aritonang untuk membentuk dan mengembangkan organisasi PKN di Wilayah Kota Batam.

Hal tersebut diputuskan setelah dilakukannya rapat kepengurusan organisasi PKN, periode 2020-2021 di Tanjungpinang, Kepri.

“Bahwa, dalam pengembangan organisasi PKN, merupakan program utama yang wajib dilakukan oleh setiap jajaran kepengurusan organisasi PKN. Maka, untuk melakukan pengembangan dan membentuk, serta menyusun kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Kota Batam periode 2020-2025, diberikan mandat,” ditulis dalam surat mandat yang diterima media ini.

Adapun nama-nama yang mendapat mandat dari Ketua DPD PKN Kepri untuk DPC PKN Kota Batam adalah:

1). Johannes Ronal Aritonang
2). Parlindungan Girsang
3). Tumbur Silaen
4). Hasiholan Siregar
5). Nahot Rudianto Siburian.

Sementara itu, Johannes Ronal Aritonang kepada media ini menyampaikan dirinya telah mengundurkan diri dari organisasi IPK Kepri dengan baik.

“Saya sudah mengundurkan diri dari Organisasi IPK, bukan karna ada masalah. Tapi ketua DPD Pemuda Karya Nasional memberikan saya mandat dan kepercayaan untuk membentuk dan mengembangkan Organisasi PKN di Kota Batam,” kata Ronal saat ditemui media ini diseputaran Batuaji. Senin (23/11/2020).

Ronal berharap, dengan diterimanya mandat tersebut. Kedepannya, Organisasi Pemuda Karya Nasional dapat bersinergi dengan stakeholder di Kota Batam.

“Sebuah kebanggaan diberikan mandat Ketua PKN Kota Batam, kedepannya, kita akan meningkatkan koordinasi dan sinergitas dengan unsur Forkopimda yang ada di Kota Batam,” tutup Ronal.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *