Polri Apps
banner 728x90

Tempat Wisata di Bandung Habiskan Akhir Tahun 2020

berita terkini batam
Salah satu tempat wisata di BAndung, Dago Pakar. (Foto: Owntalk)

Bandung, Owntalk.co.id – Kota Bandung adalah kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Barat, sekaligus menjadi ibu kota provinsi tersebut.

Bandung merupakan salah satu destinasi wisata yang jadi tujuan wisatawan saat berakhir pekan.

Daerah di Jawa Barat tersebut memiliki sejumlah tempat wisata menarik yang bisa dikunjugi bersama teman dan keluarga. Jika berencana mengunjungi Bandung di penghujung tahun 2020 ini, Owntalk.co.id mencatat nama-nama tempat wisata di Bandung. Pastikan kamu memasukkan nya dalam jadwal yang akan kamu kunjungi.

1. Kawasan Lembang
Kawasan Lembang merupakan wilayah di Kabupaten Bandung Barat yang paling tinggi dan berada di puncak Gunung Tangkuban Perahu. Banyak wisatawan yang berkunjung ke Lembang karena memang memiliki daya tarik tersendiri.

Selain dikenal sebagai kota penghasil susu sapi, kota ini juga memiliki tempat wisata yang sayang untuk dilewatkan.

Beberapa tempat wisata yang ada di Lembang antara lain : Tangkuban Perahu, The Lodge Maribaya, Wisata De’ranch Lembang Bandung, Dusun Bambu Family Leisure Park, Grafika Cikole Lembang, Pasir Ipis, Floating Market, Gunung Putri, Taman Begonia, Taman Lembah Dewata, Bukit Moko, Tebing Keraton, Rainbow Garden dan Gunung Batu.

2. Bandung Selatan
Nah, kamu yang memang sedang ingin bereksplorasi ke banyak tempat wisata Bandung Selatan, ada 10 tempat wisata Bandung Selatan yang asyik untukmu, keluargamu, pasanganmu, dan bahkan teman-temanmu.

Jika tidak percaya, berikut 10 tempat paling asyik dan seru di Bandung Selatan. yaitu : Situ Patenggang, Kawah Putih, Kebun Teh Rancabali, Ciwidey Valley Resort, Pemandian Air Panas Ciwalini, Ranca Upas, D’Riam Riverside, Barusen Hills Ciwidey, Bukit Jamur Rancabolang Ciwidey dan Kawah Cibuni Rengganis.

3. Bandung Timur
Meski wisata Bandung Timur gak sepopuler tempat lainnya, tetapi bukan berarti gak menarik.

Justru beberapa tempat wisata ini memiliki hal unik dan menarik tersendiri. Harga tiketnya pun lebih terjangkau, lho. Berikut nama-nama tempat wisata di Bandung Timur : Curug Batu Templek, Curug Cinulang, Situ Cisanti, Batu Kuda, Kampung Bamboo, Saung Angklung Udjo, Manglayang Jungle Place, Gunung Masigit Kareumbi, Kampung Wisata Pasir Kunci dan Bukit Teletubbies Cicalengka.

4. Bandung Barat
Bandung Barat juga punya banyak destinasi wisata alam yang tak kalah memukau. Berikut beberapa contohnya.Puncak Eurad Pingping, Sungai Cikahuripan, Curug Ngebul, Sanghyang Heuleut, Curug Malela, Stone Garden, Gunung Bendera Padalarang, Bukit Gantole Cililin, Sanghyang Kenit dan Gunung Putri.

Demikian beberapa referensi nama-nama tempat wisata yang Owntalk.co.id rangkum di Bandung. Untuk mencari gambar dan alamat tersebut kamu bisa menggunakan google maps di smatrhpone kamu. (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *