Polri Apps
banner 728x90

Pasangan Rudi – Amsakar Janji Akan Gratiskan UWTO. Asal…

berita terkini batam
Calon Wakil walikota Batam, Amsakar Achmad. (Foto : Owntalk.co.id)

Batam, Owntalk.co.id – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam Nomor Urut 02, Rudi – Amsakar Achmad berjanji akan menggratiskan Uang Wajib Tahunan Otorita/BP (UWTO) untuk Rumah Ibadah jika terpilih kembali di periode ke dua 2021-2024.

Pernyataan itu disampaikan Rudi saat memaparkan visi misi dan program kerja pasangan Ramah (Rudi – Amsakar) di Sidang Paripuna DPRD Kota Batam. Senin, (16/11).

Pernyataan yang sama dilontarkan calon wakil walikota Batam, Amsakar Achmad saat diwawancarai setelah kegiatan itu selesai.

” Penggeratisan UWTO untuk rumah ibadah dan sarana pemerintah, pengurangan PJU untuk masyarakat miskin,” kata Amsakar

Amsakar menjawab pertanyaan wartawan mengenai muatan visi misi dan program kerja yang ditambahkan dalam pemaparan hari itu.

Dalam keterangan nya, Amsakar juga mengklarifikasi pernyataan UWTO itu datang dari Presiden Jokowi. dirinya mengaku sebagai pemerintah saat itu hanya menyampaikan saja kepada warga.

” Kalau kemarin kami malah tak berbicara UWTO, UWTO ini dianggap orang sebagai janji kami ketika pak Jokowi datang. Makanya disitu 200 M persegi tercetus dibilang pak Jokowi yang kemudian diteruskan, yang kami kampanyekan, Kami langsung kumpulkan warga.” kata Amsakar

Namun Amsakar juga mengatakan tak mustahil untuk merealisasikan penggeratisan UWTO itu sepanjang aktivitas bandara dan pelabuhan laut berjalan dengan performa yang baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *