Polri Apps
banner 728x90

Isdianto: Saya terbuka untuk semua umat

berita terkini batam
Pengurus MUKI bersilaturahmi dengan calon Gubernur Kepri. (Foto: Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Gubernur non aktif Kepulauan Riau (Kepri) yang juga calon Gubernur Kepri, Isdianto, menyatakan terbuka untuk semua umat. Hal itu disampaikannya saat melakukan diskusi bersama pengurus Majelis Umat Kristen Indonesia (MUKI) Kepri, di Batam, dalam rangka menghadapi Pilkada 2020.

”Selama ini saya sangat terbuka dengan siapa saja, termasuk umat Kristiani, sebab untuk memajukan wilayah ini, tidak bisa satu kelompok. Pemimpin harus menjalin kerjasama dengan semua kalangan,” kata Isdianto, di hadapan rombongan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) MUKI, Sabtu (14/11/2020).

Menanggapi pertanyaan dari Ketua DPW MUKI Johannes Tarigan, apakah ada hambatan dalam berkomunikasi dengan kalangan umat Kristiani, Isdianto menjelaskan, dirinya telah terbiasa bekerjasama dengan siapa saja.
”Saya menjamin tidak akan ada hambatan untuk menjalin kebersamaan, hari ini, maupun di waktu yang akan datang,” tegas Isdianto.

Pertemuan DPW MUKI bersama dirinya, menurut Isdianto, merupakan bukti tingginya perhatiannya terhadap umat Kristiani sebagai bagian dari masyarakat Kepri yang majemuk.
”Pertemuan dengan pimpinan MUKI sebagai salah satu representasi dari umat Kristen, menurut saya, merupakan langkah tepat untuk menyatukan kekuatan menuju keberhasilan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *