Polri Apps
banner 728x90

Batalyon Infanteri 10 Marinir Gelar Bakti Sosial

berita terkini batam
Foto : Owntalk

Batam, Owntalk.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan dan Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Marinir ke 75, Batalyon Infanteri 10 Marinir/Satria Bhumi Yudha (SBY) gelar Bakti Sosial.

Kegiatan baksos tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon (Danyon) Infanteri Marinir 10/Satria Bhumi Yudha (SBY), Letkol Marinir Alim Firdaus S.H.,M.Tr.Hanla, dengan melakukan bersih-bersih Lingkungan sekitar lapangan Usman Harun, Tanjung Piayu, Kecamatan Sei Beduk, Selasa (10/11).

berita terkini batam

“Kebetulan ini adalah lapangan Usman Harun, ini adalah lapangan bersejarah untuk, Kota Batam, atau kami Marinir, sehingga kita hari ini melakukan bersih-bersih lingkungan sekitar lapangan,” ujar Danyon.

Ia juga berharap lapangan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat.

“Semoga Lapangan Usman Harun ini dapat di manfaatkan denhan sebaik mungkin oleh masyarakat sekitar,” tambahnya.

Sebanyak ratusan personil turun dalam kegiatan bersih-bersih tersebut. Selain itu, kegiatan turut dihadiri oleh Camat Sei Beduk, Ghufron.

berita terkini batam

Ghufron mengucapkan sangat berterimakasih atas kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Batalyon Infanteri 10 Marinir.

“Atas nama warga Kecamatan Sei Beduk, kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Marinir, semoga Warga dan Marinir bisa saling menjaga lapangan ini. Dan semoga Silahturahmi antar Warga dan Marinir Dapat berjalan baik,” Tutupnya.

(Ardy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *