Polri Apps
banner 728x90

HARRIS Resort Barelang Batam Terima Sertifikat Pelaksanaan Protokol Kesehatan

berita terkini batam
Harris Resort Press Release.(Foto: Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id HARRIS Resort Barelang Batam menerima sertifikat Pelaksanaan Protokol Kesehatan dari Pemerintah Kota (Pemko) Batam melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disbudpar) Kota Batam dan Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kota Batam.

Sertifikat ini diterima oleh Galih J Purnama selaku Executive Assistant Manager HARRIS Resort Barelang Batam.

Dia mengatakan, Resort dengan konsep pantai dan ruangan terbuka ini secara resmi telah mendapatkan sertifikat pelaksanaan protokol kesehatan karena sudah diterapkan sejak pandemik ini terjadi di Kota Batam beberapa bulan lalu.

Hal ini sejalan dengan program “Ascott Care” yaitu 9 komitmen dari Tauzia Hotels Management untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai standar prosedur yang telah di perkenalkan kepada tamu-tamu yang menginap dan datang berkunjung.

Viki Wahyudi selaku Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam menjelaskan selama pandemi telah berupaya dengan gigih melakukan penerapan protokol kesehatan diseluruh area hotel.

“Kami selalu menerapkan protokol kesehatan setiap tamu yang datang berkunjung atau menginap ke resort akan dicek suhu tubuh, wajib menggunakan masker baik tamu ataupun karyawan dan mengatur jarak 1 meter antar tamu lain,” kata dia pada Owntalk.co.id

Selai itu, pihaknya juga terus melakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan sebelum digunakan, penggunaan digital informasi dari pemesanan menu dan informasi resort yang tersedia di dalam kamar.

Para tamu diharapkan selalu merasa nyaman untuk berlibur ke Resort dengan konsep pantai dengan memiliki pemandangan indah ke jembatan Barelang.

“Kami menerapkan kenyamanan, keamanan selama menginap di Resort.” Sebut Wahyudi. (Orisko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *