Polri Apps
banner 728x90

Harris Resort Barelang Tawarkan Paket Super Murah Untuk Kalian Yang Ingin berlibur dengan Gaya Hidup Sehat

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Buat anda yang masih bingung ingin menentukan destinasi Berakhir pekan bersama keluarga, HARRIS Resort Barelang Batam Meneyediakan berbagai penawaran yang menarik untuk memanjakan liburan keluarga, Kamis (17/09).

Untuk memenuhi gaya hidup sehat Paket tersebut juga dapat di nikmati oleh para tamu yang tidak menginap

Viki Wahyudi selaku Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Menuturkan, pihaknya telah menerapkan berbagai protokol kesehatan untuk menyambut tamu yang ingin berlibur di Harris Resort, sebab di tengah Wabah saat ini tentu mereka wajib memperhatikan standar kesehatan bagi para tamu dan tempat yang akan dikunjungi 

“Bukan hanya menawarkan paket liburan saja, tetapi kami sudah menerapkan berbagai protokol kesehatan baik untuk tamu dan lokasi yang akan mereka kunjungi, protokol kesehatan yang diterapkan untuk setiap tamu yang datang berkunjung ke resort akan dicek suhu tubuh, wajib menggunakan masker dan mengatur jarak 1 meter antara tamu lain, kemudian untuk kolam renang sudah dibersikan secara berkala dan diberikan klorin sebelum digunakan oleh tamu. Selain itu nantinya para pengunjung disarankan agar membawa pakaian renang sendiri,” ungkapnya.

Lanjut Viki, untuk menemani para pengunjung menatap indahnya suasana Senja Di pantai pada sore hari, para Tamu akan mendapatkan makanan dan akes kolam renang dari pukul 09:00-17:00 WIB

“Kegiatan yang akan mereka dapatkan seperti keliling resort, kemudian dilanjutkan dengan menikmati fasilitas kolam renang anak-anak dan dewasa sambil dibawah sinar matahari pagi atau sore, selain itu tamu juga akan disediakan makan dan minuman dengan menu yang telah disuguhkan oleh chef,” jelasnya.

Paket yang di tawarkan sangatlah terjangkau, hanya dengan harga Rp, 160.000 nett, perorang dan berlaku bagi anak-anak mulai usia 2 tahun hingga dewasa.

Selain untuk liburan bersama keluarga, Harris Resort sangat cocok untuk anda yang ingin kongkow bareng rekan bisnis sambil bersantai dan menikmati berbagai fasilitas Resort yang telah di sediakan

Bagi kalian yang ingin mendapatkan diskon, silahkan Bergabung dengan keaanggotaan dari TAUZIA, MTP “My Tauzia Privilege”, setelah bergabung anda akan mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar melalui situs web, dan 15% untuk makan dan minum di restoran. 

Tunggu apa lagi, Yuk, Nikmati indahnya paket liburan new normal bersama kerabarat dan keluarga di Harris Resort, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan mengunjungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, atau dapat menghubungi melalui nomor WhatsApp 07784091111, Email: res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web www.harrishotels.com. (Haykal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *