Polri Apps
banner 728x90

Polisi Menemukan 5 ABK Tewas di Dalam Freezer

berita terkini batam
Ilustrasi Penemuan Mayat Dalam Frezzer (Foto: Owntalk)

Jakarta, owntalk.co.id – Kelima Mayat di dalam Freezer tersebut ditemukan saat Pihak Kepolisian saat sedang melakukan Operasi Yustisi di Pulau Pari, Kupulauan Seribu pada, Kamis (17/9).

“Iya betul, korban ada 5 ABK yang disimpan di dalam freezer. Saat ini masih kami selidiki,” kata Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond, Jumat (18/9/2020). Dikutip dari detikcom.

Karna operasi berlangsung di wilayah perairan, Polisi melakukan operasi dengan mendatangi kapal kapal yang sedang berlayar.

Saat polisi mendatangi sebuah kapal dan menanyakan Jumlah ABK kepada Nahkoda, setelah di cek ternyata jumlah tidak sesuai dengan daftar.

Polisi juga melihat gelagat mencurigakan dari para ABK, sehingga polisi melakukan pemeriksaan. Hingga akhirnya, para ABK mengaku bahwa ada 5 temannya yang meninggal dunia dan disimpan di dalam freezer.

Anggota patroli kemudian melaporkan temuan jenazah tersebut ke AKBP Morry. Morry kemudian memerintahkan anggotanya merapatkan kapal tersebut ke Kapal Marina.

Nahkoda dan ABK di lakukan Rapid Test sebelum dilakukan pemeriksaan, hal ini untuk memastikan bahwa ABK tewas di dalam Freezer tersebut bukan karena Covid-19.

Kasus tersebut masih dalam tindak lanjut Pihak Kepolisian. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *