Penyuluhan Budidaya Udang Vaname di Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY

  • Whatsapp
Penyuluhan Budidaya Udang Vaname di Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY (Foto : Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Kegiatan penyuluhan udang Vaname yang dilakukan oleh Batalyon Infanteri 10 Marinir pada, Kamis (17/09/2020).

Kegiatan penyuluhan tersebut dibuka oleh kata sambutan dari Letkol Mar Alim S.H., M. TR Hanla dan menyebut bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan ketahanan pangan dan budaya kearifan lokal sehingga terciptanya Kemanunggalan TNI Rakyat.

Read More

Foto : Owntalk

Alim juga tak lupa mengingatkan kepada seluruh warga agar tetap menjaga kebersihan, jaga jarak aman , dan tetap memakai masker, karna di masa pandemi kita tidak bisa hanya berdiam.

“Dalam keadaan seperti ini kita jangan sampai lupa protokol kesehatan, menjaga jarak, menggunakan masker, sehingga kita tetap dalam kondisi sehat dan fit, walau pun dalam kondisi seperti ini kita tidak bisa hanya berpangku tangan, duduk diam dan tidak melakukan apapun”, ujarnya.

Ia juga berharap para peserta penyuluhan dapat memahami dan mampu membuat budidaya dengan baik dan benar, terpeliharanya ekosistem kelestarian laut dengan catatan tidak merusak dan mengurangi fungsi laut dan meningkatnya pendapatan masyarakat nelayan dari hasi budidaya udang Vaname tersebut.

Foto : Owntalk

Dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis yang diserahkan oleh Letkol Mar Alim S.H., M. TR Hanla kepada perwakilan masyarakat terkait.

Letkol Mar Alim S.H., M. TR Hanla (Foto : Unyil Owntalk)

Turut dihadir Perwakilan dari Brimob, Polri, Raider, Lanut, dan dari instansi terkait lainnya. (Unyil)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *