Polri Apps
banner 728x90

Teror Pecah Kaca Mobil Menimpa Seorang Jurnalis di kota Batam Batam

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Salah seorang Jurnalis Medinas Group diduga menjadi korban aksi teror. Pasalnya, Kaca Mobil Suzuki Escudo yang dijadikan tunggangan kerja nya sehari-hari mencari berita di pecahkan oleh orang tak dikenal.

Roy, Jurnalis yang dimaksud mendapat perlakuan itu pada Kamis Malam, (10/9) lalu di depan Bank BRI Pasar Melayu – Batu Aji.

Menurut keterangan sejumlah saksi yang melihat di lokasi menyebutkan malam itu ada 2 orang pria berboncengan menggunakan kendaraan roda dua (motor). Mereka datang dan berhenti tepat dibelakang mobil Escudo milik Roy.

“Mereka berboncengan, setibanya di belakang mobil, orang yang di bonceng langsung turun dari motor dan menghantam 2 kali kaca belakang mobil sampai pecah pakai benda keras (diduga martil) yang sudah disiapkan,” kata saksi yang enggan namanya di tulis.

Ia menyebut, setelah kaca mobil di pecahkan, kedua OTK langsung tancap gas pergi meninggalkan lokasi.

“Saya pikir orang mau maling mobil bang, eh setelah kaca mobil dipecahkan mereka langsung pergi,” kata saksi.

Sebelumnya, Roy baru saja melakukan kegiatan rutinitas kerjanya hari itu. Sepulang kerja, dia coba mampir ke lokasi untuk menikmati makanan pecel lele disekitar lokasi kejadian.

Selepas makan, dirinya menemukan mobil tersebut sudah dalam kondisi yang parah pada bagian Kaca. Saat ini Kasus tersebut sudah dilaporkan Ke polsek Batu Aji. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *