Polri Apps
banner 728x90

Saoirse Ronan dan Kate Winslet Adu Akting dalam Ammonite

berita terkini batam
Saoirse Ronan dan Kate Winslet dalam Ammonite, doc: Google (Foto: Owntalk)

Jakarta, owntalk.co.id – Saoirse Ronan tampak berburu fosil pada trailer terbaru film Ammonite yang dirilis Selasa (25/8/2020). Tak hanya Ia, Kate Winslet juga turut beperan dalam dilm Romance berlatar tahun 1800-an ini.

Dalam trailer tersebut, kedua aktris tersebut mengisi hari dengan berburu fosil kuno. Winslet berperan sebagai Mary Anning, seorang paleontologus yang bekerja di garis pantai Inggris.

Film ini menceritakan kehidupan Mary yang mencari fosil umum guna dijual pada turis untuk biaya pengobatan ibunya. Namun suatu hari, seorang turis kaya datang dan menitipkan istrinya Charlotte Murchison (Saoirse Ronan), yang menderita “melankolia”.

Menawarkan banyak hal agar mendapat bantuan, Mary menerima Charlotte. Walaupun begitu, Ia merasa kesulitan akibat perbedaan status sosial dan kepribadian.

Film garapan Francis Lee ini juga akan dibintangi oleh Fiona Shaw, Gemma Jones, James McArdle, dan Alec Secareanu.

Melansir dari Variety, Ammonite awalnya dijadwalkan untuk diputar di Festival Film Cannes dan Festival Film Telluride. Namun, akibat pandemi Covid-19, pemutaran tersebut gagal.

Pada September mendarang, film ini dijadwalkan tayang perdana di Festival Toronto . Namun, tanggal rilis umum film Ammonite masih akan diumumkan di lain waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *