Polri Apps
banner 728x90

Kunjungan 3 Hari di Natuna, Soerya Serap Aspirasi di 14 Pulau di Natuna

berita terkini batam
Soerya saat mengunjungi Nelayan di Natuna. (Foto: Owntalk)

Natuna, owntalk.co.id – Roadshow politik bakal calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo terus berlanjut. Selama 3 hari di Natuna, Soerya kunjungi 14 pulau dan menyapa warga disana.

Tak hanya menyapa warga, Soerya juga menyempatkan diri untuk berkunjung dan bersilaturahmi ke kediaman ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Natuna, Wan Zawali di Desa Sungai Ulu.

Dalam pertemuan itu, Tak hanya meminta doa dan restu, Soerya juga menyampaikan niatan nya untuk maju di Pemilihan Gubernur mendatang.

“ Kami meminta doa dan restu setelah menyampaikan niatan kami untuk membangun Kepri kedepan,” sebut dia.

Tak hanya mengunjungi Ketua LAM Natuna, selepas Dzuhur berjemaah, Soerya juga menyempatkan diri menyapa warga Gunung Ranai.

Para nelayan Natuna juga banyak menyampaikan keluhan mereka disana. Terlihat, Soerya diterima baik oleh masyarakat disana.

Di hari keduanya pukul 08:00 WIB, H.Muhammad Soerya Respationo kunjungi masyarakat petani di Desa Harapan Jaya dan Desa Tapau, selanjutnya menuju Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Natuna untuk mengikuti Rapat Live streaming

Pengumuman 75 calon kepala daerah yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2020, dilanjutkan kunjungan di Pulau Sedanau menggunakan transportasi laut, lalu menuju ke Desa Klarek, Desa Air lengit, dan Desa Gunung Putri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *