Polri Apps
banner 728x90

Sepeda “Bareng” Calon Kandidat, Soerya Ajak Jaga Kebersamaan

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Bakal Calon Gubernur Provinsi Kepri 2020 Dr H.M. Soerya Respationo, SH, MH. hadir mengikuti acara fun bike dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Batam Pos yang ke-22, Sabtu (22/8/2020) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Kegiatan fun bike yang dimulai pukul 08.00 WIB ini diikuti ratusan pesepeda santai, dilaksanakan di Kantor Batam Pos, gedung Graha Pena, Jl. Ahmad Yani, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam.

Dihadapan para tamu undangan, H.M Soerya menyampaikan, “Event bersepeda bersama” ini merupakan suatu ide yang brilian dari Batam Pos, dan di masa Covid-19 ini kita semua tetap mengikuti protokol kesehatan.

” Ini merupakan salah satu moment dari harmoni dalam keberagaman, di sini kita hadir dengan berbeda-beda partai politik, juga sama-sama sebagai kandidat calon Kepala daerah di Provinsi Kepri, tapi kita bisa duduk bersama dan inilah yang seharusnya terjadi di Kepri.” Ujar H.M. Soerya Respationo.

“Jangan karena kontenstasi pilkada, kita tidak bertegur sapa, jangan karena pilkada, kita menjaga jarak satu sama lainnya dan membuat suatu perbedaan, namun di pilkada inilah kita harus saling menjaga kebersamaan, mewujudkan makna dari harmoni keberagaman, memberikan ide dan pemikiran untuk memajukan dan menyejahterakan Masyarakat Kepri.” terang H.M. Soerya Respationo.

Sementara, Direktur Utama Batam Pos, Socrates, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan dan semua peserta wajib mengenakan masker.

Pada kesempatan ini, Socrates juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh di Provinsi Kepri dan peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

“Batam Pos besar karena bapak ibu sekalian, bisa panjang umur karena semua pembaca setia, saya berharap semua peserta tetap mengikuti protokol kesehatan sepanjang acara, agar dapat berjalan dengan lancar, saya juga sangat berterima kasih kepada tokoh yang sudah hadir melepas peserta secara bergelombang dan bergantian untuk acara ini. Sekali lagi atas nama Batam Pos saya ucapkan terima kasih,” jelasnya.

Turut hadir di acara tersebut, Bakal Calon Gubernur Provinsi Kepri 2020 Dr H.M. Soerya Respationo, SH, MH., Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak,SH., Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto,SH,MH, bakal calon gubernur Kepri Ansar Ahmad SE.MM., bakal wakil gubernur Kepri Suryani,SE., Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos., mantan menteri pendayagunaan aparatur negara Dr.H.Asman Abnur,SE.M.Si, Kapolda Provinsi Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si, Anggota DPRD Provinsi Kepri Asmin Patros dan Walikota Batam HM.Rudi,SE.MM. beserta istri, yang semuanya berkesempatan mengibarkan bendera star pada perlombaan Funbike Batam Pagi tadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *