[Berita Video] Isdianto : Put, Cepat Sembuh biar Bisa kumpul Lagi

  • Bagikan
berita terkini batam
Isdianto melakukan karantina di rumah. (Foto: Owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Gubernur Kepri, H Isdianto diketahui terpapar covid 19. hal tersebut mengharuskan nya mengikuti karantina mandiri di kediamannya Sukajadi, kota Batam.

Meskipun terpapar covid, Namun Isdianto tetap memantau kinerja OPD dan staffnya dalam pengelolaan roda pemerintahan. tak hanya itu, Isdianto juga memiliki banyak waktu untuk membaca buku dan memberikan motivasi kepada para staf dan ajudannya yang juga terpapar covid 19 itu.

Berikut salah satu percakapan Isdianto dengan DPS, staf nya yang terkonfirmasi positif covid19, Rabu lalu. Dari perbincangan itu, Isdianto mendoakan agar DPS cepat sembuh dan bisa kembali berkumpul dengan dirinya dalam beraktivitas.

“Put…,” suara Isdianto terdengar dalam perbincangan itu.

DPS langsung menyambutnya dengan sapaan,”Iya Pak.”

Isdianto pun menyampaikan salam. Dan disambut jawaban salam Putra.

“Sehat, Put,” tanya Isdianto.

“Alhamdulillah Pak,” jawab Putra.

Isdianto mengatakan agar Putra untuk tetap semangat.

“Kami juga sedang menjaga, sedang mengkarantina diri  masing-masing. Putra juga harus tetap sehat, tetap semangat,” kata Isdianto.

Isdianto pun menanyakan perkembangan kesehatan Putra. Termasuk perubahan tubuh dan suhu tubuh saat ini. Putra pun diminta menjaga dan meningkatkan imun tubuh dengan makan yang teratur, makan vitamin yang teratur.

“Jangan terlalu banyak mikir. Jangan pikir yang aneh-aneh. Kita harus berpikir kita mampu melawan ini. Jadi biar imun tubuh meningkat. Kami doakan Putra cepat sehat, cepat berkumpul lagi dengan kami,” kata Isdianto dan mengakhiri perbincangan itu dengan salam.

Isdianto pun tampak memeriksa berkas-berkas yang ada di Gedung Daerah. Selain perbincangan dengan Putra, Isdianto pun mendapat laporan dari Sekdaprov H.TS Arif Fadillah tentang perkembangan aktivitas pemerintahan.

Termasuk pengambilan sample swab untuk sejumlah rombongan, baik yang RSUP Ahmad Thabib, RSKI Galang maupun RS Embung Fatimah Batam. Isdianto pun berpesan kepada semua masyarakat untuk disiplin dengan protokol kesehatan.

“Terima kasih kepada petugas medis yang harus berkorban dengan berkerja di Hari Raya Idul Adha ini. Semoga pandemi ini segera berakhir,” kata Isdianto.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *