Tingkatkan Kebugaran Dimasa Pandemi, Fasharkan Mentigi Gelar Turnamen Tenis Meja

  • Whatsapp
Para prajurit peserta Turnamen Tenis Meja. (Foto. Dispen Lantamal IV)

Tanjunguban, Owntalk.co.id – Untuk meningkatkan kebugaran di masa pandemi covid-19, Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan (Fasharakan) Mentigi menggelar turnamen tenis meja bertajuk “Fasharkan Cup 2020”, Senin (20/7/2020).

Acara tersebut berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Fasharkan Mentigi Tanjung Uban, Bintan, Kepulauan Riau tersebut diikuti oleh personel Prajurit dan PNS TNI Angkatan Laut yang berada di Komplek Koarmada I Tanjung Uban yaitu Fasharkan Mentigi, Satuan Patroli Lantamal IV, Satuan Kapal Cepat Koarmada I dan Satuan Ranjau Koarmada I.

Read More

Turnamen ini dibuka secara resmi oleh Kafasharkan Mentigi, Kolonel Laut (T) Suharto.

Karena masih dalam kondisi pandemi covid-19, sehingga pelaksanaan turnamen ini selalu melaksanakan protokol kesehatan seperti jaga jarak aman satu sama lain, selalu memakai masker dan mencuci tangan menggunakan sabun atau handsanitizer.

“Kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada Prajurit dan PNS TNI Angkatan Laut di Wilayah Tanjung Uban agar selalu menjaga kekompakan, guyub, menjaga kesehatan dan selalu berolah raga,” tutur Kafasharkan Mentigi.

“Dalam kegiatan sehari-hari kita disibukkan dengan tugas kedinasan baik pemeliharaan dan perbaikan kapal, menjaga keamanan wilayah laut Koarmada I, patroli, keprotokoleran maupun tugas lapangan yang tentunya sangat membutuhkan stamina yang cukup prima, sebagai penyeimbang dalam pelaksanaan tugas tersebut, selain olah raga rutin setiap hari Selasa dan Jumat,” jelasnya.

Kafasharkan Mentigi juga membeberkan bahwa, Fasilitas olahraga berupa 3 set meja tenis lengkap dengan net, bet dan bola tersebut merupakan bantuan dari Pangkoarmada I.

“Dengan adanya fasilitas olahraga ini,tujuanya agar Prajurit dan Pns TNI Angkatan Laut di Wilayah Tanjung Uban rajin berolahraga, dan sebagai upaya untuk meningkatkan imunitas tubuh agar tetap dalam kondisi sehat dan prima, sehingga dapat bekerja secara maksimal dan produktif,” pungkasnya. (Dispen Lantamal IV)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *