Polri Apps
banner 728x90

Sambut HUT Bhayangkara Ke-74, Polsek Batam Kota Berbagi Sembako Ke Warga Terdampak Covid-19

berita terkini batam
Kapolsek Batam Kota, AKP Restia Octane Guchi SE, SIK membagikan sembako ke Masyarakat.(foto: owntalk)

Batam, Owntalk.co.idDalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74, Kepolisian Sektor (Polsek) Batam Kota     berbagi sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polsek Batam Kota, Jum’at (26/06/2020).

Kapolsek Batam Kota, AKP Restia Octane Guchi SE, SIK turun langsung membagikan sembako kepada warga terdampak Covid-19 di RW 06, Kampung Belian Tua, Kelurahan Kampung Belian, Kecamatan Batam Kota, didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Kampung Belian.

Selain memberikan sembako ke masyarakat, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada warga, agar selalu memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

“Saya berharap ibu-ibu dan bapak tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan dan pakai masker saat keluar rumah adalah salah satu cara memutus mata rantai penularan covid-19,” himbaunya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polresta Barelang, AKP Betty Novia mengatakan, kegiatan yang di lakukan oleh Polresta Barelang melalui Polsek Batam Kota ini, merupakan bagian dari kepedulian Kepolisian kepada masyarakat dalam situasi pandemi sekarang ini. Selain itu merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara Ke-74.

“Kita berdoa agar Covid-19 agar segera berlalu dan hidup normal kembali seperti biasa,” ujarnya.

Adapun sembako yang di berikan kepada warga berupa, Beras, Gula, Kopi, Minyak Goreng, Teh dan Mie Instan. Kegiatan ini akan berlanjut jelang hari puncak Hut Bhayangkara Ke-74 nantinya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *