LPM Dan FKTW Kelurahan Sei Binti Bantu Warga Terdampak Covid-19

LPM Dan FKTW Kelurahan Sei Binti Bantu Warga Terdampak Covid-19
Pembagian Paket Sembako Oleh LOM Dan FKTW Kelurahan Sei Binti Pada Warga Terdampak Covid-19 Di Kavling Tunas Regency. (Doc. Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Ketua FKTW dan LPM kelurahan Sei Binti, Kecamatan Sagulung, Kota Batam turun langsung memberikan puluhan paket sembako bagi warga Sei Binti yang kurang mampu di Kavling Tunas Regency, Kamis (21/05/2020).

Sasarannya, kata ketua FKTW Kelurahan Sei Binti, Asbur Piliang, kita turun langsung ke rumah-rumah warga yang kurang mampu dan yang sudah lanjut usia.

“Akibat covid-19, kondisi ekonomi beberapa warga di kelurahan Sei Binti ini terlihat sangat memprihatinkan, terlebih warga yang menginjak lansia dan kurang mampu. Dalam satu paket sembako berisi 5 kilogram beras, 1 kilogram gula pasir dan 2 liter minyak goreng. Jangan dilihat dari isinya, tapi ketulusan kita berbagi kepada sesama yang membutuhkan,” kata Asbur.

Kegiatan ini, lanjut Asbur, atas kerjasama FKTW kelurahan Sei Binti dan LPM kelurahan Sei Binti. FKTW dan LPM merasa terpanggil melihat keadaan warga yang kekurangan dan mengambil keputusan membeli puluhan paket sembako untuk dibagikan kepada warga yang betul-betul membutuhkan.

“Kita sudah turun langsung dan mendengar keluhan beberapa warga yang kurang mampu selama Pandemi Covid-19 ini berlangsung. banyak warga kurang mampu yang tidak bekerja lagi akibat virus Corona ini. Maka kita putuskan untuk membeli sembako untuk kita bagikan,” tutup Nano, Ketua LPM kelurahan Sei Binti. (Leuwalang).

BACA JUGA :  Sambil Gowes, KNPI Kota Batam Bantu Korban Kebakaran Pasar Taras