Seorang Pria Berstatus ASN Pemko Batam, Tenggelam Saat Memancing Ikan Di Perairan Pulau Galang

Seorang Pria Berstatus ASN Pemko Batam, Tenggelam Saat Memancing Ikan Di Perairan Pulau Galang
Tharmizi (57), ASN yang Tenggelam Saat Memancing Ikan di Perairan Pulau Galang. (Doc. Facebook Tharmizi)

Batam, Owntalk.co.id – Dikabarkan hilang di perairan Pulau Galang, Tharmizi (57) diketahui adalah seorang ASN Pemko Batam, warga Taman Kota Mas Blok B3-3A Rt 004 Rw 009 Kelurahan Lubuk Baja, Kecamatan Lubuk Baja, saat memancing bersama kedua temannya, Sabtu (16/05/2020).

Kemarin sekitar pukul 10.00 wib, Tharmizi bersama kedua korban yakni Supardi dan Jafar, berangkat memancing di seputaran perairan Pulau Galang menggunakan bot speed viber milik Supardi.

Menurut keterangan rekannya Supardi, ditengah aktifitas memancing tiba-tiba sekitar pukul 19.15 WIB, Supardi melihat Tharmizi sedang melepaskan kailnya yang tersangkut lalu terjatuh kelaut dan Supardi berusaha menyelamatkan korban dengan melemparkan beberapa jerigen.

“Mereka tidak dapat melihat korban lagi karena suasana sudah gelap dan selanjutnya menelpon keluarganya. Kemudian Jafar langsung melaporkan kejadian tersebut kepada kami ” jelas Kapolsek Galang AKP Herman Kelly, ketika dihubungi.

Kemudian setelah mendaptakan laporan tersebut, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Sat Polair Polresta Barelang untuk melakukan pencarian korban yang tenggelam bersama rekan-rekannya.

Sekitar pukul 01:00 WIB, petugas dengan menggunakan kapal patroli Direktorat Polair Polda Kepri bersama Pos AL Pulau Abang.

Di karenakan cuaca tidak mendukung, akhirnya petugas mengambil keputusan pengenghentian pencarian, kemudian dilanjutkan pada pagi harinya.

“ Untuk kedua rekan korban dievakuasi dan pencarian dilanjutkan pada pagi hari “tutupnya.

Berdasarkan informasi, petugas dari Pol Air Polda Kepri, sampai detik ini masih dilakukan pencarian di Perarian Pulau Galang, namun belum bisa di temukan. (tom)

BACA JUGA :  IMB Perumahan Marina Park Bergulir di DPRD kota Batam