Polri Apps
banner 728x90

Tentara Ini Rutin Bagikan Bantuan ke Masyarakat Susah, Siapa dia ?

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Babinsa 17 Sei Binti Koramil 02/BB  Serda P. Lubis  melaksanakan kegiatan santunan anak yatim di panti asuhan Uswatun Hasanah, Kampung  Melayu Sei Aleng,  Kelurahan Sungai Binti – Kecamatan Sagulung, Sabtu(22/02/2020).

“Santunan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Tentunya ini juga ajaran semua agama yang mewajibkan kita untuk saling membantu, saling menolong dan saling berempati,” kata Serda P. Lubis.

Ia menambahkan santunan yang diberikannya memang tak seberapa. Namun Serda P. Lubis berharap apa yang diberikannya dapat bermanfaat bagi anak panti.

“Semoga adik-adik di Panti Asuhan dapat senang serta berbahagia dengan semua yang kami berikan walau tak seberapa,” katanya kepada anak-anak Yatim Piatu.

Kegiatan anjangsana ini merupakan hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga masyarakat binaan sehingga kehadiran Babinsa dapat memberikan rasa aman dan nyaman juga mendukung tugas pokok Babinsa sebagai mitra dengan tujuan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Ketua Yayasan panti Uswatun Hasanah Safar mengatakan sangat berterimakasih atas kepedulian Babinsa 17 Koramil 02/BB sebagai Sarana Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD.

“Terimakasih banyak kami haturkan buat pak Babinsa karena telah membantu kami. Sebagai seorang Aparat, bapak Babinsa selalu peka dan peduli terhadap situasi dan kondisi anak-anak kami,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan anjangsana dan sekaligus memberikan bantuan : Bapak Safar (Ketua Yayasan panti Uswatun Hasanah), Bapak Juliadi (Ketua RT 02 RW 11), Ibu Suyati (Pengasuh Panti), Ibu Nurjanah (Pengasuh Panti), 2 orang anak panti. (Leuwalang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *