Polri Apps
banner 728x90

Peringatan Harlah ke Dua Dapur Dhuafa, Solidnya Emak-Emak Tabur Kebaikan

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Di Sagulung, Kota Batam, ada sebuah Perkumpulan emak-emak yang selalu bersama menabur kebaikkan. Namanya Dapur Dhuafa Sagulung. 

Dua tahun berdiri, diperingati pada Jum’at, (21/2/2020) ini, Dapur Dhuafa semakin solid menebar kebaikkan terhadap sesama. 

“ Kedua tahun berdirinya Dapur Dhuafa Sagulung, kami punya semboyan, ‘Dengan berbagi kita mancari ridho Allah,” kata Wiwit, ketua dari perkumpulan positif ini 

Dia mengatakan, Dapur Dhuafa, sesuai dengan namanya bergerak dibidang Sosial membagikan makan-makanan gratis kepada masyarakat tak mampu. Terkhusus ke Panti-Panti Asuhan. 

“ Rutinitas ini kami lakukan biasanya dihari Jumat, dan ini sudah berjalan selama dua tahun,” Papar Wiwit pada owntalk.co.id 

Memeperingati kedua tahun Dapur Dhuafa kali ini, kata dia , kegiatan dilakukan secara sederhana di sebuah Panti Asuhan Insanul Madani, Kavling Nato, Kecamatan Sagulung. 

“ Kami merayakan nya seperti biasa, makan bersama dengan anak Panti,” jelas Wiwit

Dia menjelaskan, selama dua tahun berdiri, kumpulan ini selalu didukung oleh H. Sumali, anggota DORD kota Batam dan Ormas Solidaritas Masyarakat Sagulung (SMS) 

“ dalam kesempatan ini pula, kami dari Dapur Dhuafa mengucapkan banyak terima kasih kepada mereka yang terlibat hingga dua tahun perkumpulan ini tetap berbuat.” Tutup dia. (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *