Polri Apps
banner 728x90

Warga Batam Di Teror, Lelaki Berwajah Seram Masuk ke Rumah dan Minta Uang, Korbannya Wanita Ngekost

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Berita adanya seorang lelaki dengan ciri-ciri memakai Baju Hitam, Tas Fila, bergelang Besi dan menggunakan motor Beat merah putih ramai diperbincangkan masyarakat Batam. Rabu, (29/1/2020). Lelaki tersebut disebut-sebut mendatangi rumah korban yang tak dikenalnya dan meminta sejumlah uang.

Korbannya tak hanya satu orang, di group media Sosial, banyak komentar netizen yang mengaku telah didatangi lelaki berwajah seram itu. 

Salah satu narasumber kami, Lasra menuturkan kepada owntalk.co.id bahwa Kamar kostnya digedor orang tak dikenal. Setelah pintu dibuka, Ia mengaku orang suruhan pemilik kost yang ingin mengecek adanya orang baru masuk di kos-kosan tersebut.

“ Begitu saya buka pintu, matanya kemana-mana lihat isi didalam Kamar saya, karena takut dan mencurigakan, cepat-cepat saya tutup pintu lagi dan katakan bahwa saya bukan Anak baru dikost-kosan ini,” Kata Lasra 

Selain itu, Selasa Sore, warga perumahan Puri Agung, Kelurahan Mangsang, Kecamatan Sei Beduk juga digegerkan dengan adanya pengakuan seorang wanita muda yang mengatakan dirinya baru didatangi lelaki dengan ciri-cirinya sedang ramai di bicarakan itu.

“ Karena sudah baca di banyak group media Sosial, saya cepat-cepat keluar dan teriak minta tolong,” Kata dia 

Kejadian serupa pun terjadi di Bida Ayu, Kelurahan Mangsang, Kecamatan Sei Beduk, korbannya juga wanita yang tinggal ngekost, wanita itu mengaku Begitu pintu dibuka, lelaki yang tak dikenalinya itu langsung memaksa masuk dan meminta sejumlah uang. 

Peristiwa ini sangat meresahkan masyarakat, mereka berharap agar pihak kepolisian cepat menangkap pelaku yang kerap melakukan tindakkan Kriminal tersebut. (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *