Polri Apps
banner 728x90

Human Interest – Serda Lubis Perhatikan warga Tak mampu

Human Interest - Serda Lubis Perhatikan warga Tak mampu

Batam, owntalk.co.id – Babinsa 17 Kelurahan Sungai Binti Koramil 02/BB Serda Parlindungan Lubis menunjukkan kepeduliannya dengan menjenguk dan memberikan paket sembako pada warga binaannya yakni Tia Marlih, 66 tahun, yang saat ini sedang sakit di rumahnya di Kavling Saguba, RT/04 RW/07 Kelurahan Sei Binti Kecamatan Sagulung.

Menurutnya, bantuan ini diberikan sebagai bentuk kerelaan hati Babinsa bahwa ada warga yang sedang sakit dan butuh bantuan.

” Saya menjenguk Ibu Tia Marlih ini untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya, Karena tentunya sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan,” jelasnya.

Kegiatan ini juga dalam rangka serbuan teritorial, agar  semakin terjaganya hubungan baik serta terpeliharanya Silaturahmi antara TNI dengan Masyarakat.

 ” Kegiatan ini saya lakukan setiap bulan dalam rangka serbuan teritorial. Sehingga dapat diwujudkan pembinaan teritorial yang baik, sehingga silaturahmi antara TNI dengan masyarakat tetap terjaga dengan baik,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Serda P. Lubis juga menyampaikan do’a agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat Tia Marlih dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Ida Royani, adik ipar Ibu Tia Marlih mengucapkan terimakasih kepada Babinsa 17 Sei Binti atas kepeduliannya pada Keluarganya.

” Terima kasih saya ucapkan kepada pak Babinsa, Pak Parlindungan Lubis atas perhatian dan kepeduliannya terhadap kaka ipar saya, walaupun sangat sibuk dapat meluangkan waktunya untuk menjenguk ke rumah, ” ucap Ida Royani.

( Leuwalang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *