Polri Apps
banner 728x90

Rakorda Gerindra Sepakat Iman Sutiawan Maju di Pilkada Batam 2020, 11 Nama akan di Bawa ke DPP

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Tanjung Pinang, Owntalk.co.id – Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Gerindra Kepulau Riau sepakat mendukung Iman Sutiawan maju sebagai bakal kandidat yang akan bersaing di pemilihan walikota/wakil walikota Batam 2020 ini. 

Nama Iman diusung secara aklamasi untuk diajukan ke DPP Partai Gerindra sebagai kader internal. 

Wawan Koswara, Sekretaris DPC Gerindra kota Batam mengatakan notulen kesepakatan dukungan itu akan disampaikan ke DPP Gerindra pada Rabu, (15/1/2020), bersamaan dengan 10 nama Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota yang telah mendaftar di bursa pencalonan kepala daerah Partai Gerindra. 

“ Insha Allah Besok Rabu kita sudah menghadap ke DPP untuk menghantarkan nama Iman Sutiawan bersama 10 nama lainnya yang telah mengajukan diri maju dari Partai Gerindra,” kata Wawan Koswara melalui sambungan telepon nya

Wawan menjelaskan bahwa keputusan Gerindra mengusung kandidat bakal calon yang AKAN diusung mutlak atas arahan DPP, sehingga dirinya berharap agar setiap calon yang telah mendaftar dapat bersabar menunggu keputusan dari DPP Partainya. 

“ Keputusan mutlak ditangan DPP, agar setiap pihak yang telah mendaftar dapat bersabar menunggu hasilnya.” Tutup dia .(Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *