Polri Apps
banner 728x90

Wanita ini Terobos Lampu Merah dan Tabrak Pengendara lainnya di Jalan Raya

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Nekad menerobos lampu merah, sebuah kendaraan roda empat yang disupiri seorang wanita dengan Plat BP 1695 MD Tabrak pengguna jalan lainnya. Rabu, (8/1/2020). Kejadian itu terjadi di Jembatan Laluan Madani (fly over)sekitar pukul 16:40 wib. 

“ Mobil Agya merah BP 1659 MD  Tabrak mobil didepannya yang juga mobil Agya warna Abu-abu BP 1674 VF diperempatan.” Kata pengendara lain yang melihat peristiwa itu.

Atas kejadian tersebut, bumper depan korban ringsek dan pengemudi Agya merah juga mengalami yang sama dibagian depan mobilnya. Sementara kedua sopirnya selamat.

Menurut Wanita yang membawa  Agya warna Merah, yang tidak mau menyebutkan namanya menjelaskan, Mobil yang di bawanya melaju dari arah polresta barelang menuju ke jodoh, sempat berhenti di lampu merah Laluan Madani, ia melanjutkan jalannya setelah lampu Hijau, ternyata lampu hijau tersebut khusus belok kanan ke arah Batam Center.

” Saya pikir Lampu hijau lurus mbak, rupanya belok kanan dan saya gak bisa mengelak lagi,” ujarnya.

Sementara itu,kedua sopir tersebut mengaku sudah berdamai dan menyelesaikan masalah kerusakan mobil mereka di bengkel.

” Ini salah saya, kelalaian saya, saya yang bertanggungjawab atas kerusakan mobilnya Mbak,” Jelas Sopir Minifun Merah sambil mengarahkan minubus yang di tabraknya ke Bengkel terdekat. ( Ayu/ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *