Polri Apps
banner 728x90

Polisi Selamatkan Warga Yang Hampir Tenggelam di Pantai Trikora

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Tanjung Pinang, Owntalk.co.id – Seorang warga yang sedang berlibur di Pantai Trikora IV Desa Malang Rapat Kecamatan Gunung Kijang, Tanjung Pinang dilaporkan hampir tenggelam karena tak sadar telah berenang hingga ketengah laut. Rabu, (1/1/2020). 

Kejadian naas itu berhasil dicegah atas kesigapan Anggota Polisi yang sedang berjaga-jaga di Pos Penjagaan Trikora 4 mengetahui seorang warga yang nyaris tenggelam tanpa pelampung ditengah-tengah laut melambai-lambaikan tangannya dan berteriak-teriak minta tolong. 

“ Beruntung Polri menyediakan petugas polisi penjagaan dipos-pos keramaian, sehingga lelaki itu bisa diselamatkan,” kata seorang warga pada Owntalk.co.id 

Diinfokan warga lainnya, warga yang sedang berenang tersebut adalah seorang lelaki dewasa yang sedang berlibur tahun baru ke pantai Trikora mengenakan pakaian hitam dan hampir tenggelam karena tak sadar telah berenang ketengah sedangkan ombak laut sedang kuat. 

“ Dia diselematkan petugas kepolisian yang dengan cepat berenang sampai ketempat lelaki itu, dan menyelamatkan nya ke tepi.” Kata Boyan, warga disitu 

Sementara itu, Wakapolda Kepri, Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H. Mengatakan pada Owntalk.co.id bahwa untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan masyarakat Kepri dalam menyambut Tahun Baru 2020, Pihaknya meletakkan porsenil Polisi dititik-titik rawan kejahatan dan dititik-titik fasilitas umum. 

“ Kami bekerja untuk memastikan masyarakat kami nyaman dalam merayakan tahun baru 2020 ini. Selamat tahun baru 2020, jaga kamtibmas dan perhatikan kondisi-kondisi disekitar anda. Kalau ada yang mencurigakan segera laporkan pada anggota kami dilapangan.” Tegasnya. (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *