Polri Apps
banner 728x90

Viral 2 Oknum TNI Adu Jotos dengan Seorang Polisi di Jalan Raya

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Sebuah video yang memperlihatkan seorang polisi yang menggunakan seragam lengkap, adu jotos dengan dua pria, viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 30 detik yang diunggah akun Instagram, @palembang_bedesau, Rabu (13/11/2019), tampak dua pria yang menggunakan pakaian sipil menghajar anggota polisi di pinggir jalan di kawasan Bliyu, Kelurahan Lawang Kidul, Kecamatan Ilir Timur III, Palembang. Para pengguna jalan yang ada di lokasi pun terlihat berhenti dan hanya menyaksikan.

Kabid Humas Polda Sumatera Selatan Kombes Pol Supriadi ketika dalam konfirmasinya yang kami sadur dari Kompas.com, membenarkan peristiwa itu. Polisi yang terlibat baku hantam berinisial Bripda NF yang bertugas di Mapolresta Palembang. Sementara, dua pria yang menggunakan pakaian preman adalah anggota TNI berinsial Serda AN dan Serda BF.

 “Kasusnya sudah selesai. Ketiganya sudah bertemu secara kekeluargaan dan berdamai,” kata Supriadi, Rabu. Kejadian itu dilatarbelakangi selisih paham antara Bripda NF dan Serda AN, serta Serda BF ketika berkendara di lokasi kejadian. Bripda NF tak mengetahui bahwa dua pria tersebut adalah anggota TNI, lantaran menggunakan pakaian preman.

“Ketiganya sempat terlibat cekcok mulut hingga berujung perkelahian. Akan tetapi, masalah ini sudah damai,” ujar dia.

Secara terpisah, Kapendam II Sriwijaya Kolonel Inf Djohan Darmawan ketika dikonfirmasi membantah bahwa anggota mereka terlibat adu jotos dengan polisi. “Enggak ada yang adu jontos, selisih paham dan sudah baikan,” kata Djohan, melalui pesan singkat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *