Polri Apps
banner 728x90

Kasatlantas Polresta Barelang Dimutasi – Own Talk

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Untuk penyegaran organisasi sejumlah jabatan di Polresta Barelang  terhitung mulai Selasa 21 Oktober 2019 bakal diisi dengan wajah baru.

Satu diantaranya posisi Kasatlantas Polresta Barelang yang sebelumnya dijabat Kompol I Putu Bayu Pati S.ik.,MH. Akan digantikan oleh AKP Muchlis Nadjar. SH.,S.ik. Selasa, (8/10).

Kompol I Putu Bayu Pati S.ik.,MH. Sendiri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagrenmin Ditreskrumsus Polda Kepri berdasarkan Keputusan Kapolda Kepri bernomor : KEP/301/X/2019 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan dilingkungan Polda Kepri. 

Bukan hanya Kasatlantas saja yang dimutasi, ternyata Wakasatlantas Polresta Barelang pun juga turut di mutasi ke jabatan baru. Jabatan lama AKP Kartiko,SH itu digantikan oleh AKP Cut Putri Amelia Sari, S.ik. 

Sebelumnya, Masyarakat Batam menunggu kinerja dari Kasatlantas Barelang yang akan berjanji akan menuntaskan permasalahan supir ugal-ugalan dijalan. Hal tersebut respon dari kejadian kecelakaan maut yang melibatkan antara Angkot Dapur 12 dan pengendara sepeda motor. (Ack)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *