Polri Apps
banner 728x90

Terimakasih Jendral Yan, Tiara bisa Bermain lagi

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Batam, owntalk.co.id – Entah ungkapan apa yang harus disampaikan Reni Yulia, dia begitu haru tatkala owntalk.co.id meminta pernyataannya menggenai kondisi terkini Tiara paska di operasi di rumah Sakit Awal Bross. Selasa, (17/9).

Reni Yulia adalah ibu kandung dari Tiara Hidia, gadis cantik yang belum genap berusia 8 tahun. 

Beberapa waktu lalu, Tiara divonis dokter terkena Tumor Intra Abdomen di bagian perutnya, seketika kecemasan itu melanda sepasang keluarga yang berdomisili di Sei Beduk itu. 

Membayangkan biaya 50 juta untuk satu kali operasi, Reni Yulia tak tau apa yang mesti dilakukannya. Sampai suatu waktu, katanya. Salah Satu Satgas Melayu Raya yang berdomisili tak jauh dari kediamannya menawarkan bantuan  untuk mempercepat proses operasi atas arahan dari Pembina utama Melayu Raya. 

Zulkifli Nasution menawarkan bantuan karena telah menceritakan hal tersebut kepada Seluruh pengurus di Melayu Raya. “ Atas kesepakatan bersama dan perintah dari Pembina Utama, maka saya diperintahkan untuk segera mengurus berkas-berkas BPJS nya untuk diajukan langsung di operasi.” Kata Zul di Sei Beduk.

Lebih lanjut, Satgas Melayu Raya itu mengatakan bahwa awalnya dia mengetahui kondisi Tiara dari anaknya yang sering bermain dengan Tiara.

“ Ayah kan selalu bantu orang sakit, Ayah bantulah teman adek (anak Zul.red), dia lagi sakit terus.” Tiru Zul kepada owntalk.co.id

Mengetahui itu, lantas Zul diamanahkan oleh Korwil Batam dan Pembina Utama Melayu Raya untuk mengurus semua dokumen-dokumen yang kurang dan menggesa agar proses operasi segera dilakukan.

“ Alhamdulillah Dokternya mau membantu mempercepat jadwal operasi.” Kata Zul 

Sementara itu, Reni orang tua Tiara mengatakan sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas bantuan Melayu Raya. Menurutnya, jika Melayu Raya tak ambil bagian dalam proses operasi anaknya, dia sangat kebingungan untuk mengurus seluruh administrasi untuk persiapan operasi.

“ Terima Kasin Jendral Yan,  Anak saya Tiara sudah bisa bermain lagi dengan teman-temannya.” Kata dia lirih 

Reni tak menyangka, Tetangga nya Zul yang aktif didunia sosial itu menghantarkannya mengenal cara kerja Melayu Raya ditengah-tengah masyarakat. 

“ Terima kasih bang Zul, Terimakasih Korwil Melayu Raya, semoga Allah terus berikan kesehatan kepada seluruh pengurus dan jajaran Melayu raya untuk mengabdi ditengah-tengah masyarakat.” Tutupnya (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *