Polri Apps
banner 728x90

Pelantikan Wahyu Wahyudin Lonceng bergeraknya Ekonomi Kerakyatan

berita terkini batam
(foto: owntalk)

Tanjung Pinang, owntalk.co.id – Wahyu Wahyudin Politisi asal PKS resmi mengucapkan sumbah janji Jabatan bersampenaan dengan pelantikan sebanyak 45 Anggota DPRD lainnya periode 2019-2024. Senin, (9/9).

Dalam pelantikan tersebut, selain membawa orang tua dan keluarga, Wahyu Wahyudin terlihat dikawal oleh beberapa orang yang mengaku dari Komunitas Kepri Bersatu. Komunitas yang dipimpin oleh Bobi Candra itu diberikan undangan khusus untuk menyaksikan khidmatnya Paripurna pengambilan Sumpah.

Bobi, mengatakan pada owntalk.co.id bahwa undangan khusus tersebut sebagai janji Wahyu mengajak Komunitas Kepri Bersatu menyaksikan pelantikan tersebut. “ Kami diajak untuk menyaksikan pelantikan ini agar kami sadar suara perwakilan perjuangan ekonomi kerakyatan sudah ada dan sah bersuara lantang di Gedung Istimewa ini.” Katanya di ruang tunggu DPRD Provinsi

Bobi mengatakan bahwa dengan dilantiknya Wahyu, dia berharap agar Wahyu menjadi perwakilan Ekonomi rakyat yang bersuara lantang kepada pemerintah. “ Dengan dilantiknya dia, ini adalah lonceng pertanda bergeraknya ekonomi kerakyatan.” Tutupnya

Hari ini sebanyak 45 anggota DPRD Propinsi Kepri resmi dilantik, mereka dilantik tepat pada pukul 09:00 berlokasi di Ruang Rapat Sidang Utama Balairung Raja Khalid DPRD Provinsi. (Ack)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *