Polri Apps
banner 728x90

KKB Kembali Berulah, Ibu Pemilik Kos di Puncak Papua di Bacok

berita terkini batam
(Foto: Owntalk)

Jakarta, Owntalk.co.id – Puncak Papua kembali diresahkan oleh Kelopok Kriminal Bersenjata (KKB). Seorang ibu pemilik kos di Papua dibacok oleh kelompok tersebut.

Penyerangan ini terjadi pada pukul 13.00 WIT dini hari (18/2). Yang berlokasi di Kampung Yulukoma, Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Papua.

Ibu pemilik kos tersebut bernama Deljati Pamean ini diserang oleh KKB saat sedang berada di toko kelontong miliknya.

Kejadian ini bermula pada saat kios ibu tersebut didatangi oleh tiga orang yang diduga anggota KKB. Salah seorang saksi mata mengatakan, dua orang diantara 3 pelaku mengaku bahwa mereka ingin berbelanja. Salah satu rekan pelaku juga menanyakan keberadaan suami korban, dan korban menjawab bahwa suaminya saat itu sedang pergi ke pasar.

Sesaat setelah mendengar jawaban yang korban berikan, kedua orang tersebut langsung masuk ke dalam kios dan langsung membacok korban dengan parang.

Salah seorang saudara korban langsung keluar dari rumah setelah mendengar suara korban yang berteriak sangat keras.

Salah satu saksi mata mengatakan, bahwa ketiga pelaku langsung melarikan diri kearah sungai kecil disekitar tempat tersebut.

Sebelumnya seorang guru bernama Pitter Mutung pernah diancam bahwa ia akan dipanah oleh ketiga orang tersebut yang berlokasi tidak jauh dari tempat korban pembacokan.

Saat ini, Kapolres Puncak masih melakukan penyelidikan terhadap ketiga orang tersebut.

(Jul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *