Polri Apps
banner 728x90

Warga Sei Pelenggut Komitmen Menangkan ASLI di Pilwako Batam

Calon Walikota Batam Amsakar Achmad saat bertemu warga Sei Pelenggut

Batam, Owntalk.co.id – Warga Kelurahan Sei Pelenggut, Kecamatan Sagulung siap bergerak bersama memenangkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam nomor urut 2, Amsakar Achmad – Li Claudia Chandra (ASLI) di Pemilihan Walikota (Pilwako) Batam 2024.

Kesiapan tersebut disampaikan secara langsung oleh Tokoh Masyarakat Sagulung, Leo Frengky dalam sambutannya di acara silaturahmi Masyarakat Sei Pelnggut dengan Pasangan ASLI, Sabtu (26/10/2024) malam, di Fasum Flamboyan, Sei Pelenggut, Sagulung. 

Dihadapan Amsakar Achmad dan ribuan masyarakat yang, Leo Frengky menegaskan bahwa masyarakat Sei Pelenggut siap bergerak bersama memenangkan Pasangan ASLI di 27 November 2024 mendatang. Seruan tersebut disambut kata siap oleh masyarakat yang memadati pelaksanaan silaturahmi. 

“Hanya satu tujuan kita berkumpul malam ini, yakni harus memenangkan dan memilih Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra di Pilwako Batam mendatang, siapkah kita semua,” serunya dijawab kata Siap oleh ribuan masyarakat.  

Terakhir, Leo Frengky menyampaikan apa yang menjadi permohonan masyarakat Sei Pelenggut ke pasangan ASLI, diantaranya keluhan terkait pendidikan, perlunya gapura di pintu masuk Sei Pelenggut yang bermotif pendidikan dan tugu pendidikan, serta pelebaran jalan. 

Ditempat yang sama, Juru Kampanye yang juga Ketua Relawan ASLI Kota Batam, Muhammad Nur mengatakan bahwa banyak PR di Sagulung, dan menurutnya masyarakat Sagulung tidak mau menjadi masyarakat nomor dua. Karenanya masyarakat Sagulung, khususnya Sei Pelenggut harus bergerak bersama memenangkan pasangan ASLI. 

“Masalah pendidikan, masalah pelebaran jalan, masalah banjir, ini semua akan diselesaikan pak Amsakar dan bu Li Claudia jika nanti terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Batam,” ungkapanya. 

“Jangan tanah diberikan kepada pengusaha, tapi tanah harus diprioritaskan untuk bangun sekolah,” seru M Nur. 

Menurut pertemuan, calon Walikota Batam, Amsakar Achmad dalam awal sambutannya mengaku disambut spesial di Sei Pelenggut dibandingkan ditempat yang lain, diantaranya disambut dengan silat Bugis, tari persembahan Sumatera Barat, kemudian disambut Ustadz, Pendeta, Pastur dan berbagai Komunitas. 

Namun menurutnya semua itu pertanda bahwa relawan ASLI mengakomodir semua komunitas, mempersatukan semua komunitas, dan hal tersebut menruutnya hal positif dalam menatap Batam kedepan. Karena seyogyanya pemimpin mengayomi semua kaum, semua element dan komunitas. 

Dalam kesempatan itu, Amsakar Achmad memaparkan alasan utama dirinya dan Li Claudia maju di Pilkada Batam, yakni karena panggilan hati, panggilan untuk menjaga rumah besar yang namanya Pemko Batam, wajib menjaga rumah yang sudah 27 tahun ditempati.

“Saya merasa masih punya tenaga, saya masih punya mimpi dan cita cita, ada kerja besar yang menunggu kedepan,” tutupnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *