Polri Apps
banner 728x90

Gelar Tasyakuran, Ribuan Sahabat Walfentius Sambut Hangat Kehadiran Ansar Ahmad dan Li Claudia Chandra

Calon wakil Walikota Batam Nomor urut Satu, Li Claudia Chandra saat hadir di acara tasyakuran Sahabat Walfentius

Batam, Owntalk.co.id – Ribuan Masyarakat yang tergabung di Sahabat Walfentius (SW), menggelar tasyakuran atas dilantikanya Walfentius Tindaon menjadi Anggota DPRD Kota Batam. Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Ruko Kaliban Trade Center, Punggur. Pada Sabtu (19/10/2024). 

Agenda tersebut dihadiri oleh Calon Gubernur Kepri nomor urut satu Ansar Ahmad, hadir juga Calon Wakil Walikota Batam Nomor Urut Dua Li Claudia Chandra. Kehadiran Cagub dan Cawawako tersebut disambut hangat oleh sahabat Walfentius. 

Dalam sambutannya, Walfentius menuturkan, ribuan terimakasih kepada seluruh SW yang sudah mendukungnya hingga duduk dikursi DPRD Kota Batam.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari para Sahabat Walfentius. Kami yakin para sahabat sekalian memilih kami dengan ikhlas tanpa embel-embel lainnya,” ungkapnya. 

Anggota DPRD Kota Batam Walfentius Tindaon saat bersama istrinya Emeliana Simanjuntak

Lanjut Walfentius, Kedepan pihaknya akan berjuang bekerja sebaik mungkin atas amanat yang diterimanya sebagai wakil Rakyat. 

“Karena atas usaha dan kerja keras para sahabat SW bisa menghantarkan saya ke Kursi DPRD Batam. Setelah ini, kami akan berjuang semaksimal mungkin di kursi legislatif untuk mengemban amanat tersebut,” jelasnya. 

Walfentius menambahkan, pihaknya akan berupaya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di kursi legislatif. Namun, ia juga berharap para sahabat SW dapat mendukung dan memenangkan pasangan Asli dan Sayang di Pilkada mendatang. 

Calon Wakil Walikota Batam Li Claudia Chandra Saat berfoto bersama salah satu Sahabat Walfentius

“Kami yakin setelah berhasil menghantarkan Walfentius ke kursi DPRD Batam. Sahabat Walfentius juga mampu menghantarkan Pak Ansar kembali ke kursi Gubernur Kepri. Lalu untuk Buk Li Claudia ke kursi Wakil Walikota Batam,” pungkasnya. 

“Hari ini dua tokoh tersbeut hadir bersama kita untuk menyapa Sahabat Walfentius. Jadi, apa yang masyarakat butuhkan silahkan sampaikan kepada kedua calon tersebut,” tutupnya. 

Sementata itu, Calon Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mengucapkan selamat atas dilantiknya Walnfetius menjadi Anggota DPRD Kota Batam.

“Kami ucapkan selamat untuk Walfentius Tindaon yang sudah dilantik menjadi Anggota DPRD Kota Batam. Semoga dapat menjalankan amanah dari masyarakat,” ujarnya. 

Calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad Saat menyampaikan Kata Sambutan di Tasyakuran Sahabat Walfentius

Ansar juga menyampaikan, pihaknya mohon doa dan dukungan untuk pasangan Sayang menang di Pilgub Kepri. Lalu, untuk Pasangan Asli menang di Pilwako Batam. Sebab, kerja sama untuk membangun Kepri dan Kota Batam akan lebih mudah jika memiliki pemimpin yang sejalan mulai dari legislatif dan Eksekuti. 

“Kami mohon doa dan dukungan para Sahabat Walfentius. Tentunya, dengan adanya dukungan dari para SW akan lebih mudah untuk kita memajukan Kepri dan Kota Batam dimasa mendatang,” pesannya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *