Polri Apps
banner 728x90

Ratusan Masyarakat Kompleks Timah mendukung Paslon Isrock

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Ratusan Masyarakat Kompleks Perumahan Timah Kelurahan Teluk Uma menghadiri Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun Iskandar-Rocky Maciano Baowle, jumat 12/0/10/2024.

1000837017

Iskandar, calon Bupati Karimun, mengaku sangat bersyukur atas antusiasme warga yang begitu tinggi untuk hadir dan bersilaturahmi dalam suasana yang penuh keakraban dan kehangatan.

“Alhamdulillah, antusiasme warga sangat luar biasa. Apalagi acara ini juga dihadiri oleh Bapak Nurdin, Gubernur Kepulauan Riau 2016-2019, yang menambah suasana keakraban. Semoga ini menjadi awal baik bagi kita semua dan dukungan suara semakin banyak di sini,” ungkapnya.

Ia juga menekankan kepada warga bahwa kami hadir bersungguh-sungguh membantu masyarakat untuk mengurangi beban-beban masalah yang dihadapi saat ini.

“Kami hadir membantu masyarakat, bergerak lebih cepat untuk melakukan perubahan-perubahan,” tegasnya.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Karimun Rocky Maciano Baowle mengungkapkan, agar masyarakat dalam memilih pemimpin lebih cermat lagi untuk masa depan.

“Dalam kampanye ini kami sampaikan tentang program-program prioritas kami agar bapak/ibu tidak memilih kucing dalam karung,” ungkapnya.

Ia juga berharap perjalanan mereka ke depan senantiasa diberkahi dan lancar, serta komitmen mereka untuk mewujudkan program “Kartu Satu Sarana Terpadu” dapat tercapai.

“Semoga Allah meridhoi perjuangan kami dan semua program bisa berjalan lancar,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *