Kapolres Lingga Ajak Masyarakat Ikuti Jalan Santai Minggu Pagi

Potret jalan santai minggu pagi Polres Lingga. (Sumber. Ist)

Lingga, Owntalk.co.id – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lingga, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K., mengundang secara terbuka seluruh masyarakat Kabupaten Lingga untuk berpartisipasi dalam kegiatan jalan santai yang akan digelar besok hari pada, Minggu pagi, 13 Oktober 2024.

Ajakan ini disampaikan langsung oleh Kapolres Lingga dengan harapan dapat meningkatkan kebersamaan dan kesehatan masyarakat.

Jalan santai Polres Lingga, dengan slogan “Polres Lingga Penjaga Bunda Tanah Melayu,” sudah menjadi kegiatan rutin yang diadakan beberapa kali. Kegiatan ini merupakan upaya untuk mempererat hubungan antara Polres Lingga dengan masyarakat.

Pada minggu sebelumnya, Kapolres Lingga bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU) dan personel Polres Lingga telah melaksanakan jalan santai bersama Komunitas Lingga Media Grup (LMG) serta Camat Singkep Barat. Kali ini, Kapolres Lingga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta dalam acara tersebut.

“Kami mengajak masyarakat Lingga dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, demi menjaga kebugaran fisik dan mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan Polres Lingga,” ujar Kapolres AKBP Apri Fajar Hermanto.

Kegiatan ini diharapkan mampu memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat, serta menjadi ajang untuk menjaga kesehatan bersama.

Exit mobile version