Usai Kopdar, PSI Komitmen Menangkan Amsakar-Li Claudia di Pilkada Batam

Para Pengurus PSI Batam berfoto Bersama Calon Wakil Waikota Batam Li Claudia Chandra

Batam, Owntalk.co.id – Ratusan kader dan pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dari tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) menggelar silaturahmi dan diskusi bersama calon Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, dan wakil Wali Kota Batam LiClaudiaChandra. Pertemuan tersebut menjadi ajang diskusi dan tukar gagasan untuk memperkuat strategi dalam memenangkan pasangan Amsakar-Claudia pada Pilkada Batam 2024.

Silaturahmi dan Kopdar PSI langsung dihadiri Calon Walil Walikota Batam Li Claudia Chandra, Iman Sutiawan Ketua Tim Pemenangan Amsakar-Claudia dan juga Hendra Asman anggota DPRD Batam.

Dalam diskusi tersebut, berbagai ide dan gagasan pergerakan dibahas untuk menggerakkan mesin partai demi meraih kemenangan. Para kader PSI mendapat instruksi untuk bekerja keras, terutama para pengurus di tingkat DPD dan DPC, guna memastikan kemenangan bagi pasangan ASLI Batam ini.

“Instruksi sudah jelas, semua pengurus harus kerja keras untuk memenangkan calon kita. Kami mendukung Pak Amsakar karena hasil survei menunjukkan elektabilitasnya tinggi. Selain itu, beliau adalah petahana yang sudah terbukti dengan visi dan misinya yang baik untuk Batam,” ujar Ketua DPW PSI Kepri, Anto Duha, Kamis, 12 September 2024 malam di Hotel Harmoni One, Batam.

Sosok Claudia Li sebagai calon wakil wali kota juga mendapat perhatian khusus. Kata Anto Duha, beliau bukan orang asing di Batam, karena Li Claudia Chandra merupakan anak tempatan yang berasal dari Dabo, Kabupaten Lingga.

 “Bu Li bukan orang asing di Batam. Beliau asli Kepulauan Riau, dan kolaborasi dengan Pak Amsakar ini sangat solid. Bu Li memiliki kelebihan karena pengalamannya di dunia politik tidak diragukan lagi, termasuk sebagai Wakil Ketua DPRD Tangerang Selatan selama dua periode,” ucapnya.

PSI optimistis bahwa pasangan Amsakar-Claudia memiliki peluang besar untuk memenangkan Pilkada Batam, berkat perpaduan pengalaman, visi, dan misi yang kuat dari kedua calon.

“Kedua pasangan ASLI ini merupakan perpaduan yang sempurna,” ucapnya.

Exit mobile version