Polri Apps
banner 728x90

Mesin Partai Gerindra Bergerak, Aweng Kurniawan Tekankan Seluruh PAC Satu Komando Menangkan ASLI dan AYANG

Aweng Kurniawan Saat menggelar rapat Koordinasi dengan Seluruh PAC yang ada di Kota Batam

Batam, Owntalk.co.id – Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Batam, Aweng Kurniawan. Ia memastikan seluruh mesin partai telah bergerak untuk memenangkan pasangan calon Walikota Batam dan Wakil Walikota Batam Amsakar-Claudia (ASLI). Selain itu, juga bergerak mendukung Calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Wakil Gubernur Kepri Nyanyang Harris Pratamura (AYANG). 

Pernyataan ini disampaikan oleh Aweng dalam rapat koordinasi (rakor) yang digelar di kantor DPC Gerindra Batam, yang dihadiri oleh seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kota Batam.

“Kami sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk memastikan bahwa seluruh elemen partai, dari tingkat PAC hingga DPC, bergerak secara optimal. Fokus kami saat ini adalah memenangkan ASLI dan AYANG di Batam dan Kepri,” ungkap Aweng Kurniawan dalam usai rapat, Kamis 15 Agustus 2024.

Ketua PAC Gerindra se Kota Batam saat Rapat Koordinasi dengan pengurus DPC

Dalam rakor tersebut, dibahas berbagai strategi dan langkah-langkah taktis yang akan diterapkan untuk mengamankan kemenangan pasangan ASLI dan AYANG. Aweng juga menekankan pentingnya soliditas dan kerja sama antara seluruh kader partai dalam upaya memenangkan pasangan calon yang diusung oleh Gerindra.

“Kami yakin dengan persiapan yang matang dan kerja keras seluruh kader, ASLI dan AYANG akan meraih kemenangan di Batam dan Kepri,” tambahnya.

Kata Aweng, rapat koordinasi ini menjadi momen penting bagi Partai Gerindra Batam untuk menyatukan visi dan misi dalam menghadapi kontestasi politik yang semakin dekat. Semua PAC se-Kota Batam yang hadir dalam rakor sepakat untuk bergerak bersama dan memastikan kemenangan bagi calon yang di usung.

“Pemilu Kepala Daerah di Kota Batam dan Provinsi Kepri akan menjadi ajang penting bagi Partai Gerindra, terutama dalam upaya memperkuat posisi partai,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *