Polri Apps
banner 728x90

Setelah PKN, Menyusul Partai Hanura Keluarkan Surat Rekomendasi Untuk Amsakar-Li Claudia 

Calon wakil walikota Batam, Li Claudia Chandra

Batam,  Owntalk.co.id – Setelah PKN, menyusul partai Hanura yang memberikan rekomendasi untuk Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar-Li Claudia. DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mengeluarkan Surat Rekomendasi yang ditanda tangani langsung oleh Syafrizal Ahiar Ketua Tim Penjaringan, Penetapan dan Pemenangan (TPPP) Partai Hanura. 

Setelah menerima surat relomendasi tersebut, Li Claudia Chandra memberikan apresiasi yang tinggi kepada Partai Hanura yang telah memberikan dukungan.

“Dukungan ini menjadi suntikan semangat bagi kami untuk semakin optimis menghadapi Pilkada Kota Batam mendatang. Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan kepada DPP Partai Hanura, DPD Hanura Kepri, dan DPC Hanura Kota Batam,” kata Calon Wakil Wali Kota Batam tersebut pada, Kamis (25/07/2024).

Lanjut Li Claudia, saat ini Koalisi Batam Maju telah didukung 10 Partai terdiri dari Nasdem, Gerindra, Golkar, PKB, PPP, PSI, PKN, PAN, Demokrat dan Hanura. Semua dukungan ini semakin menguatkan kebersamaan dalam membangun Batam Maju.

“Kami masih menunggu dukungan dari satu partai lagi,” sebut Claudia yang merupakan anak asli dari Dabo, Kabupaten Lingga.

Dukungan dari Partai Hanura langkah penting dalam memperkuat basis massa dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap pasangan Amsakar-Li Claudia. Dengan tambahan dukungan dari satu partai lagi, Koalisi Batam Maju semakin optimis dapat membawa perubahan yang signifikan bagi Kota Batam.

“Kami komitmen untuk terus bekerja keras dan mewujudkan visi serta misi demi kesejahteraan masyarakat Batam. Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, kami yakin Batam akan mencapai kemajuan yang lebih baik di masa depan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *