Polri Apps
banner 728x90

Polres Karimun Raih Penghargaan Kompolnas Award Tahun 2024

Potret pada saat menerima penghargaan Kompolnas Award Tahun 2024.

Karimun, Owntalk.co.id – Polres Karimun, di bawah kepemimpinan Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H., berhasil meraih penghargaan Kompolnas Award Tahun 2024 dan masuk dalam nominasi lima besar terbaik untuk kategori kelompok B di lingkup Polres, Polresta, dan Polrestabes se-Indonesia, pada Kamis (18/7/2024).

Penyerahan piala dan piagam penghargaan tersebut dilakukan pada Rabu, 17 Juli 2024, dan diterima langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H.

Acara tersebut digelar dalam rangka penyampaian hasil evaluasi dan pemberian penghargaan pelayanan publik yang berlangsung di Hotel Discovery Ancol, Jalan Lodan Timur No.7 Ancol, Kec. Pademangan, Jakarta Utara.

Penghargaan ini diserahkan oleh Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan HAM yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi Kepolisian Nasional, Bapak Hadi Tjahjanto, S.I.P. Acara ini turut dihadiri oleh Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., serta sejumlah Pejabat Utama Mabes Polri.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H., menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh anggota Polres Karimun yang berhasil memberikan pelayanan terbaik sehingga dapat masuk dalam nominasi lima besar terbaik kelompok B Kompolnas Award 2024.

“Ini merupakan hasil kerja keras seluruh anggota Polres Karimun, sehingga kami berhasil meraih peringkat terbaik dan masuk nominasi lima besar terbaik kelompok B Kompolnas Award 2024,” ungkap Kapolres Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H., juga menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Polres Karimun atas kekompakan dan kinerja yang telah ditunjukkan selama ini.

“Ini akan menjadi momentum untuk mendorong perbaikan kinerja Polri, khususnya Polres Karimun, dalam memberikan pelayanan, pengayoman, dan perlindungan kepada masyarakat,” tutup Kapolres Karimun. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *