Polri Apps
banner 728x90

Dukung Pasangan Amsakar-Li Claudia, 1.300 Relawan Ahmad Surya Gelar Deklarasi

Ribuan Relawan Ahmad Surya nyatakan dukungan untuk Amsakar-Li Claudia

Batam, Owntalk.co.id – kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Batam Semakin dekat. Sekitar 1.300 relawan dari Ahmad Surya menggelar deklarasi dukungan untuk Pasangan Calon Walikota Dan Wakil Walikota Batam. Mereka siap berjibaku turun kembali kejalan untuk memenangkan Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra. Acara tersebut berlangsung pada Minggu, 7 Juli 2024, di Gedung Graha Pena, Batam Center.

Deklarasi ini diadakan di Kecamatan Batam Kota dan dihadiri langsung oleh Ahmad Surya serta Djoko Prasetyo, yang bertindak sebagai juru bicara untuk Li Claudia Chandra. Dukungan ini dinyatakan sebagai bentuk keseriusan dari relawan Ahmad Surya untuk memastikan pasangan Amsakar-Claudia memimpin Batam ke depannya.

Ahmad Surya menegaskan bahwa dukungan dari relawannya merupakan bentuk keseriusan untuk memenangkan pasangan Amsakar-Claudia. “Kami harus memenangkan Amsakar-Claudia dan tidak ada kata lainnya,” ujarnya dengan penuh semangat.

Djoko Prasetyo, dalam pernyataannya, menyatakan bahwa deklarasi ini diharapkan menjadi langkah awal untuk memenangkan pasangan Amsakar-Claudia dalam Pilkada mendatang. “Kami berharap dapat memenangkan Amsakar-Claudia sebagai pemimpin Batam. Ini adalah awal dari perjalanan kami untuk memastikan mereka terpilih,” ungkap Djoko Prasetyo.

Saat ini, pasangan Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra telah mendapatkan dukungan dari beberapa partai politik, di antaranya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Gerindra, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Beberapa partai lainnya juga dikabarkan akan segera bergabung dan hanya menunggu surat resmi dukungan.

“Li Claudia Chandra kini sudah berpasangan dengan Amsakar Achmad dan didukung oleh beberapa partai. Kami juga tinggal menunggu dukungan resmi dari partai-partai lainnya,” tambah Djoko Prasetyo.

Dengan dukungan yang semakin kuat, pasangan Amsakar-Claudia diharapkan bisa menjadi pilihan utama masyarakat Batam dalam Pilkada 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *