Polri Apps
banner 728x90

Siap Hadapi Pilwako 2024, PATEN Kota Batam Bakal Gelar Deklarasi Dukungan untuk Amsakar dan Claudia

Para Petinggi PATEN Kota Batam jelang Deklarasi dukungan Amsakar dan Claudia

Batam, Owntalk.co.id – Organisasi PATEN Kota Batam akan dukungannya kepada Calon Walikota Batam Amsakar Achmad dan Wakil Walikota Batam Li Claudia Chandra. Deklarasi ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mendukung visi dan misi pasangan Amsakar-Claudia.

“Dalam waktu dekat, kami siap memperjuangkan dan memenangkan pasangan Amsakar-Claudia untuk memimpin Kota Batam,” kata Ketua PATEN Kota Batam, Aweng Kurniawan, pada Kamis, 4 Juli 2024.

“Kami melihat bahwa visi Amsakar-Claudia sejalan dengan tujuan kami. Kami yakin pasangan ini mampu mendorong kemajuan Batam ke depan,” tambahnya.

Dia juga menekankan bahwa baik Amsakar Achmad maupun Li Claudia Chandra memiliki track record yang solid dalam kepemimpinan daerah.

“Dengan pengalaman mereka, kami yakin Batam akan mengalami kemajuan yang signifikan,” katanya optimis.

Deklarasi dukungan ini direncanakan akan dihadiri oleh semua anggota dan kader PATEN serta terbuka untuk partisipasi masyarakat umum.

“Kami mengundang semua pihak untuk bergabung dalam deklarasi ini untuk mendukung Amsakar-Claudia demi kemajuan Batam,” tambahnya.

PATEN Kota Batam berharap kontribusinya dapat memberikan perubahan positif bagi masyarakat dan mengajak semua pihak untuk bersatu dalam mendukung perubahan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *