Polri Apps
banner 728x90

Mayor Inf. (Purn.) Kasim Manurung, Protes Pernyataan Ketua Ikabsu

Mayor Inf. (Purn.) Kasim Manurung. (Sumber. Koko)

Karimun, Owntalk.co.id – Terkait Konfrensi Press yang digelar Ketua IKABSU, Mantan Satgas Pengurus Inti IKABSU Mayor Infantri Purnawirawan Kasim Manurung angkat bicara, selasa 02/07/2024.

Mantan Satgas Pengurus Inti IKABSU Mayor Inf Purnawirawan Kasim Manurung mengatakan, saya tidak Terima bahwa kami dipecat, apa yang di katakan ketua IKABSU, yang ada kami keluar secara hati nurani. Karena dibawa kepemimpinan Munir IKABSU banyak sekali kebohongan dan ketidak benarannya.

“Apalagi di kami dikatakan sampah busuk karena saya sampai pensiun dari TNI AD tidak pernah berbuat tidak benar serta kami sudah kembalikan baju dan saya tegaskan kembali, kami keluar bukan dipecat tapi secara sukarela,” katanya.

Kasim Manurung melanjutkan, didalam IKABSU banyak sekali kebohongan yang sangat bertentangan hati nurani yang sangat merugikan masyarakat diacara HMR di Sopogodang tersebut.

“Ketua IKABSU tidak pernah berkoordinasi dengan kami selaku panitia dan korlap untuk perubahan pembagian uang transportasi untuk massa yang kami kumpulkan dan Ketua IKABSU tidak berhak mengatakan kami sampah busuk tolong itu cabut,” ujarnya

“Bila tidak diralat kami akan menempuh jalur hukum karena ini jelas menyangkut pencemaran nama baik dan harga diri,” tutupnya. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *