Polri Apps
banner 728x90

Li Claudia Chandra Bersilaturahmi Dengan Masyarakat Nias di Batam

Li Claudia Chandra saat bersilaturahmi dengan Masyarakat Nias yang ada di Kota Batam

Batam, Owntalk.co.id – Kota Batam sebagai Kota Urban tempat berbaurnya masyarakat dari berbagai penjuru. Dengan keberagaman tersebut, tentunya memerlukan kebersamaan dan kemajemukan agar tetap tercipta Harmonisasi dalam kehidupan sehari hari.

Kader terbaik Gerindra, Li Claudia Chandra bersilaturahmi dengan perwakilan masyarakat Nias yang berada di Kota Batam. Calon Walikota Batam tersebut duduk bersama tokoh masyarakat nias yang ada di Batam. 

Utusan Sarumaha, selaku tokoh masyarakat Nias menyampaikan beberapa hal kepada Li Claudia dalam pertemuan santai yang di selingi tawa tersebut. Masyarakat Nias berharap Pemimpin Batam berikutnya meninjau aturan Wajib Tahunan Otorita(WTO), karena hal itu memberatkan bagi masyarakat yang kurang mampu. 

“Karena masyarakat Batam selain harus membayar kewajiban Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) juga Pajak WTO. Selain itu juga, masyarakat  Nias berharap agar Pemimpin Batam berikutnya mampu menjaga  Kerukunan antar umat maupun antar golongan,” ungkapnya. 

Menanggapi harapan dan permohonan Masyarakat tersebut, Li Claudia Chandra menyatakan akan mengkaji aturan WTO tersebut. Sementara terkait Harmonisasi antar umat Li Claudia berjanji akan tetap menjaganya. 

“manusia pada dasarnya diciptakan sama, sehingga tidak layak bagi seseorang atau kelompok merasa lebih hebat. Kota Batam tetap menjadi Kota yang terbuka, majemuk dan Saling menjaga toleransi. Kita akan melindungi seluruh umat tanpa membedakannya,” tutupnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *