Polri Apps
banner 728x90

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Batam M Al-Ichsan Daftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Wakil Walikota

Potret Ketua DPC Partai Demokrat kota Batam, M.Al.Ichsan, saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada Tim Penjaringan partai Demokrat. (Sumber. Ist)

Batam, Owntalk.co.id – Suasana politik kota Batam menjelang Pilwako 2024 semakin dinamis. Nama-nama politisi dan birokrat yang siap bertarung baik sebagai bakal calon wali kota maupun wakil wali kota Batam terus bermunculan.

Setelah membuka ruang pendaftaran bagi bakal calon dari eksternal, hari ini Rabu 19 Juni 2024, salah satu kader terbaik partai Demokrat yang juga ketua DPC partai Demokrat , M.Al-Ichsan mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil wali kota Batam.

Sekretaris Tim Penjaringan partai Demokrat kota Batam, Kornelis Boli Balawanga, S.H, kepada Own Talk mengatakan dengan adanya pendaftaran ketua DPC Partai Demokrat maka sudah ada 4 nama bakal calon wakil wali kota Batam yg mendaftar yakni Irwansyah, Buralimar, H. Maryon serta M.Al.Ichsan.

“Sedangkan bacalon wali kota Batam yg telah mendaftarkan diri di Demokrat ada tiga orang yakni Li Claudia Chandra, Amsakar Achmad dan Marlin Agustina,” beberapa Kornelis.

Pendaftaran ini juga menjawab teka teki selama ini di kalangan masyarakat tentang keseriusan salah satu tokoh Minang di kota Batam sekaligus pendiri ICHSAN FOUNDATION, untuk maju di pilwako Batam.

Lebih lanjut, Kornelis menjelaskan bahwa sesuai mekanisme di partai Demokrat maka nama-nama semua bakal calon akan diplenokan di Tim Penjaringan dan DPC dan selanjutnya dikoordinasikan dengan DPD Kepri dan DPP Partai Demokrat

“Semua bakal calon yg maju kita perlakukan sama, tidak ada keistimewaan khusus sampai DPP partai Demokrat menerbitkan rekomendasi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *